Dipilih…dipilih.. ASI aneka rasa

Setelah main main sepanjang sore, mami minta ijin untuk naik ke atas
Mami : “Mami naik dulu ya… mau jadi ‘sapi’, ntar dede karin ngga punya susu lho…”
Christy : “Ok deeeeehhh”
Karin : (memandangi mami penuh harap, sambil berpesan, produksi yang banyak ya mami…. buat stok aku besok ditinggal ke kantor)
Aurel : (menggeleng geleng kepala) “Ngga boleeeehhhh….”
Mami : “Lho.. kalo ngga boleh, ntar Karin ngga punya susu lho…”
Aurel : “Ngga boleh naik….”
Mami : (sambil mengkitik kitik Aurel) “Ya udah.. ntar Karin minta susunya sama cici Aurel aja….khan katanya cici Aurel juga punya dede dalem perut, berarti punya susu juga donk…”
Aurel : (ceikikikan geli….) “Ngga ada susu…. ”
Mami : “Harus ada donk.. kalo mami ngga boleh jadi ‘sapi’, Aurel aja yang kasih susu buat dede Karin…Susunya rasa apa ?”
Aurel : “Strawberry !!!!!”
Mami : “Yang kanan strawberry… yang kiri apa ?”
Aurel : “Coklat !!!!”
Christy : “Kalau aku yang kanan rasa coklat, yg kiri rasa keju….”
Mami + Suster : “Huahahahahaha…..kita juga mau donk….”
Karin : (memandangi sambil menelan ludah… yg bener nih ? ada ASI rasa keju… mmmmhhh yuummmyyy)
** Ah, cici cici ini ada ada aja….masa ASI aneka rasa gitu sih. Hehehehehe..

Leave a Reply