Mami boleh ngga main deh….

Kemarin siang, Christy seperti biasa ngga bisa tidur siang, karena nyampe di rumah sepulang sekolah aja udah jam 13.30, dan masih mau les ballet dan berangkat jam 14.30
So… daripada gangguin Aurel yang bobo, diajak main aja di kamar mami.

Christy :” Mami, siang ini filmnya Mr Bean ya ?”
Mami :”Kayaknya sih ada Mr Bean nih…”
Christy :”Mr Bean itu cuma pagi sama siang ya ? Malem ada ngga ?”
Mami :”Waduh.. mami ngga tau chris, mami khan jarang nonton TV”
Christy :”Kenapa jarang nonton TV?”
Mami :”Khan mesti jaga dede, temenin christy & aurel bikin pe er, siapin makanan, beres beres kamar, main sama christy & aurel,mana sempat nonton TV lagi”
Christy :”ya udah.. mami boleh deh ngga main sama kita, biar bisa nonton TV”
Mami : ** terharu…. “Yah.. mami khan mau main sama christy & aurel”
Christy :”ya .. kalo udah bosen nonton TV, mami turun aja main sama kita”
Mami : ** tersenyum lebar…anakku pengertian sekale…., tapi nonton TV khan bisa kapan aja, main sama anak anak jauh lebih penting donk ! ntar kalo udah gede, mana mau main sama maminya lagi. ya ngga ??

So… tetep aja maminya ngga nonton TV deh…

Leave a Reply