Nasihat cici memang ampuh !

Sore ini, Christy, Aurel dan Karin asik main main di kamar bawah.
Christy dan Aurel sih sibuk sendiri sendiri.
Yang besar lagi belajar melipat kertas, bikin kapal kapalan. Yang kecil sibuk bongkar buah & sayuran dan mulai jualan.
Tinggal Karin tergeletak pasrah di ranjang.
Merasa di cuekin, Karin pun memulai rentetan paragaf demi paragraf rengekannya….dan dengan teganya mami ngga nolongin tuh… (abis.. bau tangan nih, minta gendong mulu, gempor khan….)
Ngga disangka sangka, Christy senyum senyum dan bilang “Karin… kamu kenapa nangis ? Udah bosen ya jadi baby ?”
** huahahahaha…. bosen jadi baby ? mmmh… interesting.
Karin :”aaa..aa… ooo…oeeekkk…”
Mami :”Lha… kalo bosen jadi baby, terus mesti gimana donk ci ?”
Christy :”Kamu bobo aja, khan kalo bobo jadi cepet gede… kalo udah gede khan ngga jadi baby lagi”
Mami : hehehehe… ada ada aja petuahnya
Psssttt…. lho lho… kok si Karin tau tau matanya kiyip kiyip… kedip kedip… tau tau merem dan bobo dengan lelapnya, tanpa perlu di pok pok pantat apalagi gendong gendong.
Waaaaaaaa beneran Karin ngerti nih petuah cicinya, dan berharap cepat besar ASAP.
Nasihat cici memang ampuh deh !

Thank you ya ci… jadi maminya bisa lolos dari acara gendong menggendong di sore hari. Kik kik kik….Hehehehe… Hohoho….

Leave a Reply