Ngga jahat lah…

Kemarin siang, sambil menemani mami menjadi “sapi”, christy sibuk menggambar dan mewanai Ibu Kartini buatannya. Nah.. sambil ngobrol donk…
Mami : “Chris.. di kelasmu khan guru nya ada 2, kamu lebih sayang yang mana ? Ibu A atau Ibu B ? ” (mmmh maminya ngga bener nih.. mengajari anak membanding bandingkan guru…)
Christy : “Lebih sayang Ibu A ”
Mami : “Kenapa ? ”
Christy : “Soalnya Ibu A lebih ngga jahat dibanding Ibu B”
Mami : “Jahat ???? Jahat bagaimana ? Masa Ibu B jahat ?”
Christy : “Iya…. soalnya Ibu B suka marah marah…”
Mami : “Marah masa jahat? anak anak nakal kali.. memangnya marahnya kayak apa ?” (penasaran mode on)
Christy : “Kayak mami lah….”
Mami : (zediigghhhh….maksuteeeee ?????) “MMmhhh… kalo gitu mami juga jahat donk, khan suka marah marah”
Christy : (buru buru menjawab) “Mami ngga jahat kok….”
Mami : “Lhaa.. katanya Ibu B jahat karena suka marah marah, dan Ibu B marah marahnya kayak mami, berarti mami jahat donk kayak ibu B ???? ” (iseng nih….coba kita lihat reaksinya christy)
Christy : (dengan mantab, memandang ke arah mami, mata bulat, tampang polos….) “Mami ngga jahat laaaaahhh…..”
Mami : “Huahahahahaha…..” (ini sih jelas jelas mencari penyelamatan diri…)
***Sigh…. mesti mengurangi marah marah kayaknya.. ntar jadi Ibu Jahat… seperti di cinderella… Ok deh, dimulai babak sabar mode on.. entah kuat berapa lama, secara…. (secara nih….) basically emang maminya ngga sabaran :) hihihihihi

Leave a Reply