Ransel oh ransel…

Next week, Aurel ada field trip ke taman safari dan harus didampingi ortu.Karena mami belum fit betul untuk berpetualang seharian sekaligus menjadi kuli panggul bila perlu, so.. papi mem-volunteer-kan diri menjadi pendamping. huaaa…. bintang pilem baru nih.
Nah… hari ini dimulailah conversation persiapan field tripnya

Session 1:
Mami : “papi… nanti pas ke taman safari, mau bawa ransel yang mana ? Khan perlu bawa makan siang di termos makan tiger, botol minum, baju ganti, tisu kering, tisu basah, jas hujan, payung, snack, susu. Mau pakai yang transparan, biar gampang nyari cel-dal (celana dalem) kalau ngompol, atau mau yang merah jambu, yang biasa mami pakai ?”
Papi : ???? “Ennnggghhh….ngga boleh bawa dompet aja, terus ntar jajan makanan dan minuman disana ?”
Mami : “Noooooooo waaayyyy !!!!!”
Papi : …… (speechless)

Session 2 :
Papi : “Ya udah.. ntar pakai yang ransel coklat aja deh”
Mami : “Ooo yang baru itu ya, hadiah dari kantor ?”
Papi : “He-he. mmhh.. hari ini di tester dulu deh bawa kantor…” (papi mulai memindahkan notebook & kawan kawannya dari tas lama ke ransel coklat) “Ehhhh…. ada penggarisnya lho dalam tas, wuiiihhh dapet bolpen, pensil, iiiihhh ada penghapusnya juga”
Mami : (bingung… norak banget sih, itu khan dari kantor sendiri, masa ngga tau ada bolpen, pensil dkk) “Kamu gimana sih, itu tas khan bikinan kantor sendiri, kenapa bisa ngga tau ada isi lain lainnya dalam tas ?”
Papi : “Lhooo… ini khan dari BTC, bukan BIC”
Mami : “Oooooo… kirain keren bener kantor bikin ransel notebook seragaman, ngga taunya dapet rejeki dari “kakak sepupu” toh. Abis.. logo nya mirip sih…”
Papi : (nyengir lebar karena ketahuan tas hadiah tetangga)

** Ranselnya sih keren.. tapi ntar ke taman safarinya “khatam” ngga nih si papi jadi nanny. Aurel…. be ready !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *