Christy :survival mode

Kemarin sore, mami ngobrol sama christy soal kegiatannya hari itu
mami:”chris, tadi sekolah asik? Masi ngantuk ga?” (seblum berangkat christy sempat mewek, masi ngantuk males sekolah)
christy:”asik. Masi ngantuk sih”
mami:”di sekolah ngapain aja?”
christy:”olahraga, nyanyi, makan bersama”
mami:”dikasi makan apa?”
christy:”sosis sama kecap sama saus tomat”
mami:”sosis goreng? Gede kecil? Dapet berapa?”
christy:”goreng mami. Kecil kecil, dapet 2″
mami:”kamu nambah gak”( christy doyan sosis dan biasanya nambah)
christy: (geleng kepala) “ga kebagian, sosisnya abis. Kalo mau nambah harus sosir sama nasi, ga boleh sosis doang”
mami:”lha kamu jadinya makan apa?”
christy:” krn sosinya christy abis duluan, jadi makan nasi sama kecap sama saos tomat doang”
mami: (prihatin..) “enak gak?”
christy :”enak, mami!” (sambil senyum lebar)
*dasar gembul! Udah lauknya cuma tomat ama kecap aja masih survive dan bilang enak. Hehehe.. Bu guru, lain kali sosisnya yg gedean dikit donk, kesian anakku cuma makan kecap tuh..

Leave a Reply