Gendong gendongan…

Semalem, berangkatlah papi mami dan 2 kurcaci ke pesta kawinan… dalam perjalanan, Aurel sudah mulai diem diem.. dan mata kedip kedip..(tanda mau bobok tuuuhhh….)
Papi : “Aurel.. kamu ngantuk ya ?”
Aurel : (diem aja…)
Christy : “Cici juga ngantuk nih papi, masih jauh ya ?”
Papi : “Lumayan sih….Ya udah ntar kalo ngantuk, Aurel digendong papi aja ya”
Christy : “Aku juga mau digendong papi…”
Mami : “Lhaaa.. papinya kalo gendong dua sih ngga kuat”
Aurel : “Aku mau digendong mami aja”
Mami : (ghawat.. udah pakai baju pesta, sepatu hak tinggi, gendong anak 18 kg, halah.. cobaan banget tuuuuhhh) “digendong papi aja deh…”
Christy : “Aurel digendong mami, cici digendong papi”
Mami : (masih berusaha melarikan diri) “Aurel aja lah yang di gendong papi.. christy jalan sendiri aja ya”
Christy : “Aurel gendong mami…”
Mami : “hah ??? Aurel gendong mami ? mana kuattttt ?”
Christy : “maksudnya Aurel digendong mami…”
Papi : “Udah deh… gini aja, papi gendong mami, cici gendong aurel”
Aurel : “aku mau digendong cici”
Mami : “Tuuuhhh aurel mau digendong cici”
Christy : “Jangan…. christy yang atur, papi gendong anak anak aja, khan gendong mami lebih berat daripada gendong anak anak…”
Mami : (upppssss…. speechless.. emang bener sih Christy + Aurel masih lebih enteng daripada maminya sendirian… hiks hiks.. nasib si mami yang masih endut dut…)
Papi : “Hehehehehe…” (tidak nambah nambahin komentar, soalnya mami suka sensi soal timbangan. peace…)

Leave a Reply