Serasa jadi sapi sekalee..

Pulang kerja, biasanya waktu berkruntelan dgn krucil. Mulai dari nungguin bikin pe er, bacain cerita, gendong2 atau sekedar kitik2 an aja.
Nah, biasanya diakiri dgn jadwal mami menjadi sapi.
Sambil gendong karin, mau naik ke atas, berpamitan dnng
mami:”mami dan karin naik dulu ya. Mau jadi sapi juga”
christy:” cepetan ya jadi sapinya”
mami:” wah..ga bisa buru2 nih”
aurel:” aku mau ikut keatas”
mami: “ya udah semua naik”
*mami jadi sapi ditemani 3 krucil. Yg paling kecil bobok – yg penting ada stok susu buat ntar malem. 2 yg gedean berloncatan di ranjang dgn riang gembira. In the middle of sapi time..
Aurel:” aku mau bantuin” (datang mendekat, memegangi botolnya)
christy:” aku juga!” (menjulurkan tangan memencet si sapi)
mami:” uits uits, udah udah mami sendiri aja. Thank u ya cici cici”
* krucil bubar, lanjut nonton tv. Hadohh.. Bantu sih bantu, tapi jangan jadi ngerubutin dan ikutan mencet dong. Kayak sapi beneran dah maminya… Huahaha

Leave a Reply