Superdad….

Kemarin Aurel ada acara field trip ke Taman Safari dengan teman teman sekolah. Berhubung maminya baru balik kerja dan masih jadi “sapi”, ngga mungkin donk ambil cuti lagi untuk nemenin Aurel. Setelah ditimbang timbang.. kok kesian juga kalo cuma sama suster, padahal dulu jaman Christy aja dibela belain nemenin, kalo ngga mami, akong, phopho, pokoke sampe rebutan mau nemenin deh.
Akhirnya… papi “turun gunung” untuk nemenin Aurel, minta cuti dari kantor.
Dipersenjatai dengan back pack super gendut, dengan perlengkapan perang canggih, e.g celana dalem, baju ganti, susu, biskuit, makan siang, tisu kering, tisu basah, jas hujan dan payung lipat (huehehehehe… kayak GI Joe)

Sehari sebelum berangkat, kita sudah menyemangati Aurel sekaligus memberi wejangan, untuk having fun dengan papi + jangan nakal. (maklum.. papinya khan bukan nanny pro, jadi agak cemas juga bisa atau ngga nih seharian jaga anak?)
Mami : “Waaaa besok aurel ke taman safari ya… mau lihat apa sih ?”
Aurel : “Lihat untaaaaa….”
Mami : “Oooo jadi besok naik unta donk sama papi ? Boleh kok kalau mau…”
Aurel : “Mau… kayak jasmine”
Mami : (iiihhh tetep aja princess mania yak ?) “Tapi disana ada gajah juga lho… biar kayak barbie princess island. Khan barbienya naik gajah kecil” –> berusaha mengalihkan dari princess ke barbie.
Aurel : (diem.. mengingat ingat film island princess barbie) “Iya.. Aurel mau naik gajah”
Mami : “Naik unta juga ?”
Aurel :” Ngga mau naik unta, naik gajah aja…”

Sesampainya di rumah,dengan bangga Aurel cengar cengir dan bilang “Aurel udah naik gajah….. Gajahnya bueeeessaaaaarrrrr…. Tapi gajahnya bauuuuuuuu”
Mami + Akong + Phopho + Soikou + Christy + Suster + Mbak : “Huahahahahaha…..”
Mami : “Asik ngga pergi sama papi ? ”
Aurel : “Asyyyiiiikkk !!!!” (sambil senyum lebar)

So…. finally papi lulus jadi Superdad setelah bergerilya , dari jam 7 pagi sampe jam 8.30 malem, mulai dari nanny, kuli panggul, tukang foto, cukong bayarin makan + naik gajah, plus co driver supaya bus cepat sampai ke jakarta – macet banget dari Cisarua

Thank you papi…. besok besok kalau ada field trip temenin lagi ya….

Papi : “Zzzzzzz…..” (tidur kayak batu dari semalem…saking capenya”
**** Huahahahahaha……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *