Bagi donk…

Malem ini, papi mami christy dan aurel jalan jalan ke Gramedia.
Niatnya sih lihat lihat buku, sekalian papi mau belanja alat tulis.
Nah…anak anak dengan riang gembira membuntuti papinya yang dengan khusyuk bersemedi untuk memilih rautan pinsil yang bagus. Mmmhhh… ada sih yang kelihatannya ok, tapi kok harganya 100 ribu lebih yak ??? tsk tsk tsk…

Supaya semedinya papi bisa tenang, anak anak digiring ke section buku cerita.
Setelah puas milih dan dibayar, papi mengajak ngupi ngupi di Cofee tofee depan gramedia.

Selain kopi, ada juga sih aneka donat. Mami udah semi ngiler lihat donatnya.
Eh… anak anak tau tau juga ikut ngerubung dan nempel di etalase donat, sibuk memilih donat masing masing. (MMMMhhhh.. kayaknya yang mau donat maminya deh, kenapa anak anak jadi sibuk tunjuk tunjuk, seorang maunya 1 donat beda beda rasa)

Lagi asik asiknya makan donat, kopi pesanan papi datang…
Aurel : (memandangi kopi papi dengan penuh harap) “Bagi donk….”
Papi : (cuma senyam senyum, menyeruput ice mocca lattenya dengan nikmat)
Aurel : “Bagi donk… khan harus bagi bagi ke semuanya” (mulai cemberut dan nada menggurui)
Papi : ” Hehehehehe”
Mami : “Kik kik kik”
Aurel : “Bagi bagi donk… nakal ya, ngga mau bagi. Kesian khan semua gak kebagian. Aku mau pergi aja !” (kening berkerut, muka cemberut, pandangan mata mengancam)
Papi + mami : “Huahahahahahahahaha….”
Christy : “Cici juga mau donk”
Papi : “Aurel mau ?”
Aurel : (mengangguk angguk)
Papi : “Aurel bilang donk kalau mau”
Aurel : “Papi, bagi donk…kopinya”
Papi : (menyodorkan gelas kopinya)
Aurel : (menyeruput sedikit dengan sedotan) “Kopinya enak ya…” (cengir lebar)
Papi : “Papi minta donatnya boleh ?”
Aurel : “Boleh…” (sambil menyodorkan donatnya ke papi)

** Ah.. aurel.. aurel.. ada ada aja. Mau minta kopi aja sampe pakai nada mengancam. Tapi intinya sih Aurel sudah mulai belajar untuk berbagi. :) Mari ngupi dan makan donat.. Yuuuuuummmmyyyy…

Leave a Reply