Curi start

Anak2 udah libur sekolah. Berhubung papi maminya gak libur, agak kesian juga sih liburan jadi gak ada acara. Anak2 cuma main sambil nunggu papi mami pulang. Walhasil begitu nyampe rumah, langsung anak2 ngerubung bak semut2 ceriwis.

Selasa malem, papi, mami dan soikou mau dinner di golden truly, christy asik mau main di rumah jadi gak mau ikut. So aurel juga gak diajak lah, biar gak pada iri. Ternyata, setelah pada berangkat..
Aurel :”aku sendirian..papi mami kemana? Hik hik sobs sobs”
christy:”kan ada cici. Kamu gak sendirian. Yuk main”
aurel:”hiks hiks..papi mami kemana? Kok belum pulang juga”
*poor little girl.
So, sepulang dinner, papi menemani anak2 sambil menjanjikan mami juga akan nemenin setelah kelar jadi “sapi”. Ternyata mereka setia nunggu sampe mami dateng dan bobok bareng. Oh ya special request fr the kids mau tidur bareng di atas rame2 wiken ini.
Kamis malem, mami kesian juga liat anak2 ga ada acara, jadi diajak ke M2S naik mobil coin. Hepi tuh. Pas pulangnya christy langsung tidur nyenyak, aurel masi salah tingkah sampai malem padahal udah ditemenin papi. So, daripada gak tidur2, aurel diboyong ke atas tidur bareng papi mami. Gak sampai 15 menit, aurel langsung bobo sampai pagi.
*aurel kangen papi mami, pengen nempel2, dekat2, bareng2. Sayang.. Kamu bole dah curi start bobo sama papi mami. Tapi besok pagi2 pindah bawah lagi ya, biar gak ketahuan cici christy. Bisa perang dunia kalo christy tau ketinggalan bobo bareng. Hahaha. Pagi ini dgn sukses aurel bangun, digendong papi, pindah ke kamar bawah, sesaat seblum christy bangun. Phew..save by the bells

Leave a Reply