Story about christy & aurel

#1 : Siang hari, christy dan aurel sedang asik mewarnai dengan cat air…
Mami : “Chris, nanti sore khan mau les, setengah satu bobo ya… Jarum panjang di 6 udah naik tempat tidur, ok ?”
Christy : “Okeeee…”
* Jam 12.45, terdengar ribut ribut di lantai bawah …
Aurel :”HOOOOAAAA !!!! HIIIIKKSSSSS SOOOBBBSSSSS….”
Christy : “AUUUURRREEEELLLL kamu nakal ! Ayo minta maaf sama cici !!!!!”
Mami : ????? (buru buru turun ke kamar anak anak) “Kenapa, ci ?”
Aurel : “Mama…. hooaa.. hiksss..sobss…”
Christy : “Ini aurel nakal banget, masa nenen-nya cici di gigit !”
Mami : ?????? (pengen banget ketawa, tapi kayaknya ini sih kejahatan seriussss dehhhhh….)
Akong + Sus : “Aurel, ayo minta maaf sama cici, kamu gak boleh gitu ”
Aurel : “Hikkkkss.. sobbbss… uaaa… Ci, sorry ya…”
Christy : “Kamu ngga lihat cici ngomongnya”
Aurel : “Ciiiiiii… soooooorrrrryyyy…. AAAAA… Hooooaaaaaaa…..”
* Aurel diselamatkan dengan dikeluarkan dulu dari kamar, sebelum nyanyian seriosanya masuk ke babak 2
Mami : “Ci, sebenernya gimana sih, kok sampai kamu digigit dede ?”
Christy : “Aurel disuruh bobok siang sama sus, tapi dia masih lari lari mau kejar koko Kael, nah.. cici tangkep aurel, pas di tengkep tau tau Aurel gigit nenen-nya cici…”
Mami : “ooooo….. gitu”
** Duuuuhhh aurel, masa sih protesnya dalam bentuk gigit, udah gitu gigitnya kok ya di posisi itu sih ?? Mentang mentang tingginya pas di area itu yak ???? Siiigggghhhh…..

#2 : Sore hari mau ke udangan kawinan
Christy : (bisik bisik ke papi) “Papi… christy boleh ikut ngga ? ”
Papi : “Mami… ada yang bisik bisik nih”
Mami : “Bisik bisik apa ? ”
Christy : “Christy mau ikut ke undangan…”
Mami : “Ya udah, makan dulu sana, terus ganti baju…”
* 20 menit kemudian…
Aurel : “Hooooaoaaaaaaaaa !!!!! Aku mau ikkkkuuuuttttttt….”
Christy : “Ntar kita pulangnya malem banget, kata papi tempatnya jauuuuuhhhh banget, kamu di rumah aja, nanti kamu ngantuuuukkk”
Aurel : “AAAAAkkkuuu mau ikuuuuuttttt…..Haaaaaaaaaaa Ooooaaaaaa”
Mami : “Ya udah, dua dua berangkat, ganti baju sana”
* 10 ment berikutnya
Aurel : “Mama… aku udah siap, ayo berangkat !”
Mami : (senyum lebar) “Yuk…”
* di dalam mobil
Christy : “Rel, ini kita nanti jauuuuhh sekali, jadi mesti sabar ya, jangan ngga sabar kayak Cip”
Aurel : “Jauh ya ci ?”
Christy : “Iya.. jauuuuuuhhh banget”
Papi : “Ngga sabar kayak Cip ? Cip tuh siapa sih ?”
Christy : “Itu lho papi, cangkir kecil yang ada di Belle, dia khan ngga sabar nunggu kue jahe yang dibuat sama Mrs Potts”
Papi : “Oooooo….”
Aurel : “Aku lihat lampu silang silang…. ” (spot light di PRJ)
Christy : “Cici pakai jam tangan dan kalung mutiara”
Aurel : “Aku ngga pake…. ada balloooonnnn….”
Christy : “Mana ? Cici ngga lihat”
Aurel : “iiiiihhhh… uuuugggghhh… sakiiiiittt”
Mami : “Apanya yang sakit ?”
Aurel : “Iniiiii….(sambil nunjuk seat beltnya, dan posisi Aurel udah duduk melorot dan terjepit seat belt deh)
Papi : “ya udah sini papi tolongin” (sambil melepaskan seat beltnya)
Aurel : “Aku mau bobok ya… ” (rebahan di kursi belakang, ngga peduli kalo dia mendesak cicinya)
Christy : “Cici juga…” (sambil langsung rebahan menimpa dedenya)
Aurel : “IIiiiiihhh… Ciciiii… uggghhhhh” (berontak sambil dorong dorong berusaha melepaskan diri dari tindihan cicinya)
Mami : “Cici…. Aurel.. ayo sharing di belakang, ngga boleh berantem dalem mobil”
Christy : “AAAAAhhh.. Aurel naughty nih !”
Mami : (menengok kebelakang) “Naughty bagaimana ?”
Aurel : (rebahan, senyum lebaaaaarrr banget)
Christy : (cemberut dikit) “Iya, cici lagi bobo, masa Aurel langsung bobo aja, jedug kepala cici kenceng kenceng.. sakit nih !”
Mami : “Aurel.. jangan sengaja jedug jedugin donk…”
* 2 menit kemudian
Christy : “mami.. mami… fotoin kita donk”
Mami : (??? menengok kebelakang)
** ternyata dua anak lagi bobok bobok di kursi mobil, saling bertindihan kepala dengan mesra dan senyum lebar…sayang gak bawa kamera, jadi di potret dalam ingatan mami nya aja deh ya. :) Happy trip !

Leave a Reply