Bakat gembul…

Anak anak memang doyan makan…dari makan nasi, sayur, daging, buah dan jangan ditanya soal camilan. Yg namanya biskuit, kripik, krupuk tsk tsk tsk… perutnya bottomless !

Sekarang Karin juga mulai tertarik memperhatikan cici cicinya kalo lagi makan. Berhubung belum waktunya makan padat, so Karin cuma jadi penonton setia donk. Cuma lama lama kok dia jadi ngiler… kesian si dede :)

Kemarin sore, cici cici asik makan nasi.. Karin memandang penuh harap dari pangkuan mami.
Eh.. ngga lama koukou vivi pulang dengan sekantong buah cherry…
Soikou : “Ada cherry nih… mau ? mau ?”
Mami : “Waaa aku ngga doyan cherry”
Christy : “Cici juga ngga suka”
Aurel : “Aku mau….” *aurel bisa ngemil cherry sampe 2-3 butir dengan semangatsss
Karin : “Auuuu…” (maaauuuu….)
Soikou : “Karin mau ? ini enak lho..” (sambil mulai makan cherry di depan karin)
Karin : (tes…tes… ngileeeerrr)
Mami : “lhaaaa kok ngiler banget de ?”
Soikou : “kasih lah mam… gigit dulu dikit, terus kasih cicip”
Mami : “Ya udah.. nih cobain” (sambil mengusap usap bibir karin dengan cherry yg udah digigit separo)
Karin : (isep isep.. jilat jilat… tambah semangat, lama lama tangannya mendorong tangan mami, supaya cherry nya pas posisi di mulutnya, terus mulai deh cipak cipuk isep cherry)
Mami : “Karin.. itu jarinya mami, cherry nya disebelahnya, kamu salah isep. Hahahahaha”
Soikou : “Waaa lucu sekali, coba ada kamera, bisa syuting nih”
Mami : “Pakai BB lah… ayo keluarin, mulai syutingnya”
Koukou : “mmmhh… mana ya pencetan videonya ?”
Mami : “EEEEE… cape deh, punya BB kok masih ngga canggih”
Koukou : “Nih, udah siap.. ayo beraksi”
Karin : (cuek…. mau disyuting kek, mau di foto kek, yg penting aku lagi asik mencicipi cherry)” sruuup sruuupp .. cipak cipuk…”
Sus : “Kaaariiiinnn !!!!! kamu makan apaaaa ???? adddddooohhh ntar sakit perut. udah ayo sini ikut sus”
Karin : (ngga rela melepaskan cherrynya…terus maju pantang mundur isep cherry)
Sus : “Ayo sini udahan.. maminya mau makan, kamu belum waktunya tuh makan cherry…ntar sakit perut ! mami makan dulu aja, karin ikut sus dulu” (sambil mengambil alih karin dari pangkuan mami)
Mami : “Hahahahaha”
Karin : (digendong sus, diajak masuk kamar cici, karin memandangi mami dengan muka kepengen “mami.. karin masih mau cherry nya.. tolongin donk, ini karin mau dibawah kemana sama sus, kok jadi menjauh dari si cherry…”)

** so…kita sedang menciptakan “gembul” baru untuk meramaikan kancah persaingan dengan cici christy dan cici aurel. – video adegan makan cherry masih ada di BB soikou – siap upload ke U tube ? HAHAHAHAHAHA

Leave a Reply