Mabuk kepayang

Karin memang gampang bobo, sebentar main… sebentar ngantuk.. sebentar minum susu.
Seperti bayi sewajarnya.. berhubung cici cicinya belum tahu kalau bayi memang banyak tidur, so mereka berpikir, kenapa dede karin tidur melulu ya ? (males beneeeerrrr….)
Sampai sampai dikasih nick name “Sleepy” (from 7 dwarfs nya Snow white).

Kecepatan menuju tidur nyenak memang luar biasa…
Di suatu sore, mami sudah pulang kantor, cici cici asik main di dalam kamar, karin masih celingukan sana sini mencari susu (again….)
Mami : “Sini… karin mami gendong, khan belum kebagian nih dari pagi”
Karin : “Auuuu…” (senyum lebar)
Mami : (pasang kuda kuda mulai menggendong, sambil disayang sayang karinnya)
Karin : (senyum lebar) “Aaaa… auuuu….”
Suster : “Waduh, sus ambil obat dulu deh, ntar digendong maminya, langsung klipuk tidur”
Mami : “Hehehehehe…”
Karin : (celingak celinguk)
2 menit kemudian…
Karin : “Ooaaa…ihiiikk..ihik… Hoaaa”
Mami : “Karin ngantuk ?” (memindahkan posisi gendong, jadi rebahan ala bayi, sambil diayun ayun mentul mentul)
Karin : (memandangi mami…)
10 detik kemudian..
Karin : (mata kriyip kriyip… kedip.. kedip…. kedip…)
Mami : “Karin ? kamu mau bobo, sus belum balik lho ambil obatnya…”
Karin : (tambah berat matanya…10 watt…5 watt… 3 watt… zzzzzzzzzzzzzz)
Mami : “Lhaaaaa…baru gendong bentar, udah bobo”
Soikou : “Eeeee cape deh, gimana bisa minum obat tuh ?”
Sus : (balik ke kamar membawa obat) “Lhaaaaaaa… udah tidur ?????”
Mami : “Iya nih sus…gimana ya ?”
Sus : “hahahaha.. kalo sama maminya ngga sampe 5 menit pasti tidur, pules bener…”
Mami : “Kariiiinnn… ayo bangun dulu, minum obat, bobo lagi”
Karin : (cool mode on – zzzzz zzzz)
Soikou : “Sini, koukou kuwel kuwel biar bangun”
Mami : “Karin.. pindah sama kou kou ya..jangan kaget ya..” (menyerahkan karin untuk dikuwel kuwel)
Karin : (sebodo ah mau digendong siapa, aku dah ngantuksss berattttzzzz…)
Soikou : “Ayooo bangunnnnn….” (hidung karin dikuwel kuwel dengan telunjuk)
Mami + Sus : “Yahh.. ngga bangun oi”
Soikou : “Waduh.. gagal nih, bagaimana ya ?”
Karin : (sudah PW = posisi wuenak nih !, kenapa sih kalian masih berniat ganggu ganggu…)
Mami + Sus + Soikou : ??????? (puyeng mencari akal lain untuk membangunkan karin)

*** Karin mabuk kepayang tuh kalo di gendong mami.. serasa balik ke dalam perut lagi kali. No wonder deh dikasih nick name Sleepy.. wong ngga nyampe 3 menit udah bobo lelep banget…..Tsk tsk tsk

Leave a Reply