Ternyata Selama Ini Karin Diet.

Tiga hari mami ada kegiatan di luar kantor, nah… di kegiatan ini sangat beruntung pasokan makanan berlimpah dan berkualitas jauh lebih baik dari biasanya. So.. semangat donk untuk wisata kuliner. Mulai dari dimsum, batagor, cake coklat, pancake, swikee, sop buntut, dll dll…
Buseeettt deh, gendhut banget yak !

Nah… karena pasokan okeh sekale, so pasti output “sapi” juga terkena imbasnya donk. “Premium Quality & above average production output due to better inputs” Hahahahaha…. sampai sampai tanpa di freezer pun isi botolnya udah ngga bisa dikocok, penuh & viskositas tinggi.

Dengan bangga mami bercerita ke papi dan soikou vivi, tentang quality dan pusingnya me-re-layout stock di freezer supaya bisa menampung tambahan stock lagi.

Soikou : “Astaga ci… berarti selama ini loe tuh kurang gizi, makanya produksinya seret. buktinya ini 3 hari makan enak enak, langsung khan kualitasnya oke dan produksi lancar. Tsk tsk tsk. berarti selama ini Karin tuh diet yak !”

Mami : “Huahahahahah karin diet ? (ngga salah tuh.. udah gendut gitu masih dibilang diet. apalagi kalo tiap hari maminya makan enak enak, bisa bisa Karin tambah melembung deh)

Leave a Reply