Kapok deh…

Semalam, mami menemani Christy dan Aurel bobo. Anggaplah bayar hutang, karena malam sebelumnya aurel udah pengeeeenn banget tidur bareng, tapi gak boleh karena papi mami lagi flu berat.

So, malem ini sebodo amat lah dengan prinsip tular menular, toh mami-christy-aurel udah ke dokter, udah minum obat. Kita tester aja, dokternya pinter gak tuh ! hehehehehe….

 

Mami : “Mami mau tidur disini, boleh gak ?”

Christy & Aurel : ”Boleh….”

Mami : ”Dapet tidur sebelah mana nih ?”

Christy : ”tengah donk…”

Aurel : (loncat sana sini, teriak teriak-an gak mau tidur..padahal kamar udah gelap.)

Mami : ”Aurel.. bobo lah, udah malem, mami udah mau bobo nih…”

Aurel :” Iii.. aku gak bisa tidur”

Mami : ”Ya udah.. kalo belum bisa tidur, tapi jangan loncat loncat.. ntar kejedug”

Christy : (ikutan loncat loncat)

Tiba tiba…

Aurel : (jedduuuugggggghhhh) ”AAAA… mamaaaa…. hiksss hikksss hoaaaa”

Mami : (sigh) ”Tuh khan.. udah dibilangin jangan loncat loncat, kejedug deh. Chris, nyalain lampu dulu”

Christy : (menyalakan lampu, memandangi Aurel dengan khawatir)

Aurel : (Memasukkan tangan ke mulut) ”Aaaa… sakiiitttt banget”

Mami : ”Coba lihat…duuuhh luka khan tuh, coba sini buka dulu mulutnya, mana yang luka tuh”

Aurel : ”AAAA…..UUUU waawawawaw….”

Christy : (memandangi dengan ngeri, kenapa lidahnya aurel jadi ada darah darahnya)

Mami : ”Tuh… christy, kamu lihat khan, kenapa mami bilang jangan loncat loncat, kalo gak hati hati bisa begini.”

Christy : (mengangguk angguk patuh, sambil memandangi Aurel yang masih nangis)

Sus : (masuk kamar) ”Kenapa ?”

Mami : ”Ambil gula sus, ini aurel kejedug, ada luka di mulutnya” (menyuapkan sesendok gula pasir ke Aurel)

Aurel : (langsung diem gak nangis, menikmati rasa manis gula, sambil kunyah kunyah) ”Kriuk.. kriukk”

Mami : ”Aurel, tau ya sekarang, kenapa mami gak kasih loncat loncat kalo gelap”

Aurel : ”Ma… gak main lagi ma…”

Mami : ”Ya udah.. bobo ya ”

Christy dan Aurel beringsut ingust mencari posisi masing masing dan mulai tenang siap siap tidur.

**** Hehehehehe… ampun deh, kalo gak kejedug.. gak tau sampe kapan masih berloncatan. Kapok beneran deh !

Leave a Reply