Kecil-kecil udah tau makanan enak

Hari minggu, jadwal Karin mulai makan bubur. Suster udah masak bubur + wortel dengan kuah ayam.

Wuiiihh Karin makan super lahap, 1 mangkok langsung habis, sisa dikitttttt banget.

Sukses besarrrr….

Phopho : “Sus,kamu besok besok jangan masak bubur pakai kuah ayam yang ada di kulkas, itu udah pake bumbu penyedap, nanti masukin ceker ayam aja, biar gurih”

Sus : “Wah..pantesan si dede lahap banget, kuahnya udah di bumbuin ya…”

Mami :”hehehehehe… rejeki, dek…dapet makanan enak”

Senin siang

Bubur original tanpa kaldu ayam (soalnya phopho belum sempat ke pasar beli ceker ayam) +angcow + bubuk mutiara atas rekomendasi phopho biar gak rewel dan sehat.

Karin : (kuncimulut setelah suapan suapan awal)

Sus : “Eh eh.. udahngeri rasa ya ? Beda sama yang kemarin… kok gak mau makan”

Phopho :”Mana mana.. coba phopho liat.. ayo karin, makan donk…”

Karin :”buuu..buuuu….” (dengan bandel menyembur nyemburkan buburnya)

** Waduuuhhh buyar deh acara makan, baju kotor ancur lebur, phopho juga kena semprot, bubur½ mangkok aja gak habis.

Senin sore

Phopho : “Phopho ke pasar dulu ya, beli ceker buat Karin”

Sus : “Iya pho…”

** Hahahahaha…. Kena deh…. Siapa bilang bayi 6 bulan gak tau rasa. Begitu gak enak, langsung deh tuh bubur di a-bu-bu…. Sampe phopho bela belain sore sore ke pasar beli ceker, supaya besok Karin semangat makan.

Kecil kecil udah tau makanan enak, ya….

Leave a Reply