Negosiasi dulu ya…

Christy baru aja selesai dari les piano, berhamburan keluar bersama teman temannya.

Mami : “Chris, bisa tadi lesnya ?”

Christy : “Bisa donk. mami, christy ada lagu baru, biolanya dapet lagu baru nomer 11, pianonya lagu barisan anak beruang”

Mami : “Ohh.. okey”

Papi : “Sekarang kita mau kemana, chris ?”

Christy : “Mmmh.. christy tuh udah laper banget papi…”

Papi : “Ya udah kalo laper, kita buru buru pulang sekarang, makan di rumah”

Christy : (bergoyang kanan kiri, kaki bersilangan) “Tapi christy udah lapppeeeerrr banget”

Papi : “Iya.. kita pulang sekarang”

Christy :”Ngga mau pulang… mau makan disini aja”

Papi : “Makan di rumah aja deh, ntar kita ngebut pulangnya”

Christy : “Tapi papi.. nanti kalo macet bagaimana ? christy udah gak tahan lagi, udah laper banget”

Mami : (hihihihi.. kita lihat deh, siapa yang menang nih dalam proses eyel-eyel an antara papi dan christy)

Papi : “Ya udah kalo mau cepet ntar mobilnya kita suruh terbang aja ya.”

Christy : “Uuuuu papi.. mana bisa mobilnya disuruh terbang. nanti malah jadi lama ngga sampai sampai….kita makan disini aja yaaaa” (mukanya udah melasss banget, semi mewek)

Papi : “Ya udah deh.. hehehehehe.. christy mau makan apa ?”

Christy : (senyum malu malu) “Mami, adanya apa ?”

Mami : “Terserah, kamu mau makan apa ? Eaton, bakmi GM, wendys, AW, KFC…”

Christy : “Christy maunya KFC”

Papi : “Waaahhh.. She really reads my mind. I also thought about KFC ”

Mami : “Ya udah.. KFC deh…”

Christy : “Horeeee.. kita makan KFC”

*** Tsk tsk tsk.. bilang aja lah mau jajan di luar, bosan makan di rumah. Mau makan KFC aja proses negosiasinya sampe 10 menit lebih, maminya juga laper nih…. Yuk buruan. KFC here we come….

Leave a Reply