Awas, ada preman

Karin baru 8 bln, jadi makan buahnya juga baru sebatas jeruk baby, melon, pepaya. Sedangkan aurel termasuk jeruk mania, mulai jeruk bali, sunkist, medan, ponkam sampai jeruk baby. :-)
tiap kali karin minum air jeruk, aurel selalu icip icip.
Seperti biasa 2 jeruk baby diperas, aurel dikasi sebagian, karin enjoying air jeruk dgn santainya. Mendekati air jeruk karin sisa 20cc, tiba tiba..
Aurel : “karinn.. Stop! Stop! Kamu harus bagi cici” (mendadak mencabut botol dari mulut karin)
karin :(gelagapan, muka bingung) -kenapa botolnya dicabut, ya?
Aurel :”karin, kamu naughty ya, minum jeruk harus sharing sharing..” (sambil menghabiskan sisa jeruk karin yg dituang ke gelas)
sus :”ci, kamu kan tadi udah dikasi, punya dede jgn diambil lagi donk”
aurel :”sus, jeruk karin kok enak banget ya?”
sus : “masa sih? Bukannya ga ada rasa?”
aurel :”enak banget, sus”
* poor little karin, jeruknya udah dikorupsi masi kena palak preman. Mendengar laporan sus, mulai besok kalau bikin air jeruk, jeruknya minimal 3, 2 jatah karin gak boleh kurang, 1 lagi buat “preman” aurel. Sigh.. Jeruk aja berebutan, nak..

Leave a Reply