Karin show off

Papi mami pergi 5 hari, anak anak dititip ke akong phopho dan soikou.

Setelah pulang, buru buru lah mandi mandi dan main donk sama anak anak.

Karin : (rebah rebahan santai di kasur christy, tiba tiba bergerak melengkung, menelunkup, nungging… posisi merangkak, bergerak mundur, berusaha duduk sendiri dan berhasil)

Mami : ”Horeeeeee !!!! Karin bisa duduk sendiri”

Karin : (Senyum lebaaaarrrr… banget.) ”Awawaw…wawaw… mamamama…..”

Soikou :”mmmhhh… show off.. show off… !!! kemarin kemarin papi mami pergi, mana ada usaha mau duduk, dia nyantai nyantai aja. Ini mami papinya baru pulang, langsung show off. Uuuu…..”

Karin : (ngelihatin soikou dengan pandangan ”Ahhh soikou… ngadu sama mami nih.. yang penting khan hari ini bisa, kou”

Mami : ”Hehehehehe…. ya ngga papa deh, khan buktinya emang udah bisa, kok, boleh dapet oleh oleh ya”

Karin : (cengir lebar.. menerima oleh oleh dari mami papi)



Leave a Reply