Kayaknya Papi salah investasi nih…

Dari dulu, mami emang paling suka foto foto, kalo istilah keren-nya Narsis.com.

Nah.. daripada menghabiskan ber-roll roll film, so papi membelikan kamera digital.

Dimulai dari Canon powershot S45, wuiiihhh.. seru deh, makin leluasa dong untuk jeprat jepret. Khan tidak terbatas dengan roll film, terus bisa langsung di upload ke komputer, terus gak perlu dicetak semuanya (dipilihin yang oke oke ajah).

 

Nah… ternyata, dari niat papi untuk menghemat cuci cetak foto, malah jadi merambah kemana-mana…

Upgrade kapastias compact flash, dari 16 MB menjadi 32 MB, terus untuk lihat lihat fotonya modal lagi beli lagi zen vision yang 20 GB.

Eh belakangan, S 45 mulai ngadat baterai nya dan udah sampai balik tuh nomor picturenya, alias BEP…. Weleh weleh weleh…

papi terpaksa up grade lagi jadi Canon G7.

 

Nah….,berhubung sekali jepret size picturenya besar, harus upgrade SD card dari 1 GB jadi 4 GB, terus nambah lagi battery supaya gak kehabisan di tengah tengah sesi potret, akibatnya si  Zen visionnya overload, jadi harus upgrade harddisk computer menjadi > 1 Terra bytes.

 

Dan ternyata…. Cetak foto bukan berkurang malah menjadi jadi…

Saat ini mami sudah punya 14 album fotonya christy, 8 album fotonya aurel dan 2 album fotonya Karin. Padahal 1 album isinya 200 foto.

Tuuuuhh kebayang khan… (14+8+2) x 200 foto = 4800 foto terpilih yang udah dicetak, dan nomor picture di G7 udah sampe balik lagi ke angka 2000-an (maxnya 9999)

 

Bhwahahahahaha….. jadi setelah dipikir pikir, kayaknya sih niat hati mau hemat, tapi malah jadi boros. Salah investasi deh !

* Papi… ini G7 nya udah mulai dol zoom-nya, boleh ganti tipe terbaru lagi gak ? kik kik kik…..

Leave a Reply