Pakai baju apa ?

Sabtu pagi, mami papi rencana mau ke Bandung, manghadiri undangan perkawinan teman. So.. abis mandi, mami ganti baju yang representatip donk.

Aurel yang lagi main di kamar mami, memandangi mami…

Aurel : “Ma.. kok pakai baju itu ?”

Mami : “Pakai baju apa, Rel ?” (Senyum senyum.. udah tau ini anak pasti akan menginterogasi…)

Aurel : “Iya.. kok pakai baju itu. Mama mau kemana ? Mau pergi ? atau mau main ?”

Papi : (komat kamit tanpa suara) – mampus loe.. mau jawab apa coba ?

Mami : “Hehehehe… mau pergi atau mau main ya ? Mami mau ke Bandung, mau kondangan” (agak gak tega juga sih ninggalin Aurel, tapi kita juga belum tau macet atau ngga perjalanannya dan Aurel ada les nanti siang, sedapat mungkin jangan bolos les)

Aurel : “Kok kondangannya ke Bandung ?  Aurel mau ikut.. ”

Mami : (sigh.. ) “Kamu khan ada les, mami gak nginep kok cuma pergi kondangan, nanti sore juga udah balik”

Aurel : “Kok pakai baju itu sih…”

Mami : “Kenapa, bajunya kayak apa ? Jelek ya ?”

Aurel : (senyum lebar) ” Kayak princess…” (melanjutkan bikin pe er dan ngga ngotot mau ikut ke bandung lagi)

** Hehehehe.. bajunya kayak princess lho.. padahal mah cuma baju sederhana, bukan gaun pesta renda renda or payet payet. :)

Leave a Reply