Setahun 3x

Christy mau ultah, sebagai ortu, mami mulai melakukan survey dgn metode interview demi kepuasan customer. Taelah!
Mami : “chris, ultah mau kado apa?” (nanya dgn tulus tapi cemas kalo mintanya yg mahal2. Contoh: apartemen, mobil, jalan2 ke spore. Kan christy punya wish list masa depan)
christy :”mau film princess aurora”
mami :”wah..agak susah tuh. Terakir kita beli macet, ga ada gantinya, pada macet juga” (maklum bajakan, yg asli gak nemu. Ada yg tau dimana beli aslinya?)
christy :” sikat gigi gambar princess”
mami : “ok” (hadiah ultah masa sikat gigi?) “lainnya apa lagi?”
christy :”mmh apa ya? Christy gak tau nih..” (sambil senyum malu2)
aurel : (langsung nyerbu memberondong) “aurel maunya sepeda besar roda 4 gambar princess warna pink, terompet, setrika2 an, scooter pink!” (cepat, tegas, lugas, banyak!)
mami:”hahaha yg mau ultah siapa? Kok kamu yg minta begitu banyak? ”
aurel : (nyengir, memandang mami) “kan aurel juga mau ultah”
mami :”iya, tapi kan masi bulan depan. Cici duluan.”
aurel : “iya, aurel maunya ..bla bla bla” (diulang lagi list kado diatas. Gak ada yg kelewat pula)
mami :”ya..ya mami catet dulu ya ” (ambil kertas, beneran nyatet)
christy:(tawa tawa doang)
mami :”hei, kamu jadi mau kado apa, chris?” (yg ditanya ga bisa jwb, yg ga ditanya malah panjang bener daftarnya) “salon salonan mau?” (christy pernah cerita ada mainan itu di sekolah dan dia suka banget)
christy : “whoaa.. mau!”
aurel :”ma, aku juga mau”
mami : (haiyaa..) “ya..ya.. Nanti sharing aja”
christy + aurel :”horee”
so, semalem mami uda mulai bungkus kado deh. Dari mami papi, dari aurel, dari karin. Udah 3 kado ya. Plus kado dari christy buat aurel dan karin, 2 kado. Xtra kado dari mami buat aurel, 1 kado. Brarti 3+2+1 = 6 kado. Dan 1 tahun 3 anak. Jadi 3x 6 = 18 kado ! Alamak.. Bgm gak tongpes mami papinya. Secara 1 anak ultah, 2 lainnya juga ikutan ultah yak. Padahal kalo mami papi yg ultah hadiahnya cuma 1 dari rame rame pula. Aaa…. Huahaha.

Leave a Reply