Aduuuuhhh nyangkut !

Malam hari, semua asik main di kamar atas, serasa piknik, karena Christy & Aurel pindah ke kamar extra, berhubung kamar di bawah mau dipakai sama tamu tamu yang kebetulan sudah cukup tuwir… hehehehehe gak kuat lagi naik ke lantai 2.

So… sudah 2 malam, hiruk pikuk pindah ke lantai 2.

Sambil sibuk kutak katik, grasak grusuk di pojokan, tiba tiba……entah bagaimana, Aurel gelisah benar…

Aurel : (maju mundur.. geser kiri geser kanan… di depan meja kecil berlaci, sibuk banget, berkutet-an)

Mami : “Ppssst.. psssttt lihat tuh, dia kejepit.. hehehehe hehehehehe” (berbisik ke soikou)

Soikou : (menengok ke arah aurel)

Aurel : (berjuang melepaskan bajunya yang ternyata kejepit di laci meja, dan nyangkut gak bisa lepas. Aurel sibuk narik narik…)

Mami : “Rel, kamu kenapa ?”

Aurel : (memandangi dengan  muka panik banget…. sibuk narik narik baju, bergeser mundur, mejanya ikut ketarik… Aurel tambah panik.. mejanya di pak-pak (dipukul pukul) )

Mami + Soikou + Sus : “Heheheh ehehehehehe.. nyangkut yaaaaaa…. hayooooo bagaimana tuh”

Aurel : (tambah lihat kiri lihat kanan, maju mundur, panik mode on banget !)

Mami : (mendekati aurel) “Mana yang nyangkut, tarik dulu lacinya”

Soikou : “Lacinya stuck, mam. itu karena baju dia nyangkut disana”

Aurel : (udah bingung, mau narik laci juga gak bisa)

Mami : (meraih tangan aurel, bersama sama menarik laci, bajunya pun terlepas)

Aurel : (leeeegggaaaaaa.. langsung ngaciiirrr menjauhi meja, masih nengok nengok lihatin mejanya sih)

Mami : “Ga papa.. itu namanya nyangkut, lain kali kamu buka dulu lacinya, biar bajumu gak kejepit”

Aurel : (memperhatikan bajunya)

Mami : (ikut memperhatikan bajunya) “Waaa.. kok bolong ? ini bolong kejepit tadi ? atau udah bolong dari kemarin kemarin”

Aurel : “Itu… mejanya nakal. Baju aurel jadi bolong deh”

Mami : ???????

 

** Hahahahaha.. si monster jahat, naga malificent, bener bener panik abis gara gara bajunya nyangkut dan gak bisa lepas, malah mejanya yang ngikutin kemanapun Aurel pergi. Nah looo.. apa itu gak namanya monster jahat digigit monster meja ??? Hehehehehehehe

Leave a Reply