Blackberry oh blackberry…

Dimana mana, demam blackberry, dari ibu ibu yang nungguin & antar jemput anak di sekolah, sampai temen temen kantor.

Well… saya sangat sangat jadul untuk hal ini, karena kayaknya di kantor, tinggal 2 orang deh yang belum pakai BB. Teman senasib saya sih.. udah niat banget mau beli BB, tinggal tunggu waktunya ajah…. hehehehehe coming soon kayaknya.

Pada saat ada training di kantor, semua mendengarkan sang pembicara donk…

Pembicara : ”Well.. dalam dunia bisnis saat ini, komunikasi sangat penting, coba aja.. saya yakin, di ruangan ini, pasti semua punya HP lebih dari satu ” (yakin bener gayanya)

Saya : (yah… saya Cuma punya 1  hp nih.. gak masuk kriteria donk. 1-0)

Pembicara : ”Nah.. selain HP lebih dari satu, tentu mengikuti lifestyle donk… pakai BB”

Saya : (alamak.. saya gak masuk kriteria lagi 2-0, karena udah hp saya Cuma 1, bukan BB pula. Ihiks…)

Ditengah tengah meeting, teman saya mendapatkan pesan via BBM dari salah satu staff admin yang masih termasuk junior masa kerjanya. HOAAAAA….. keduluan lagi deh saya. 3-0.

Penderitaan saya masih ditambah lagi dengan kondisi masih ”dihina-hina” penuh canda dari rekan sekerja saya, yang terus ”mengompor-ngompor-in” saya untuk beli the BB, mana langsung nulis di wall FB saya lagi !

Gubraks guling guling……. beneran deh, ini ngakunya staff senior, udah kerja hampir 10 tahun… tapi kok kere betul yeee….BB aja gak punya. HAHAHAHAHA…

Leave a Reply