Kamu sayang sama siapa ?

Dalam perjalanan pulang, setelah pesan kue ultah…

Papi : ”Hayo.. ada yang kangen sama gentong, ga ?” (di sport club daerah kemayoran, ada air mancur yang keluar dari gentong, anak anak suka banget mampir kesana untuk lihat air mancurnya)

Aurel & Christy : ”Sayaaang……”

Aurel : ”Aurel tuh sayaaaaannggg.. sama gentong” (suaranya lirih.. kayak kanget berat)

Papi : ”Oh ya ?”

Christy : ”Cici juga sayang sama gentong…”

Aurel : ”Aurel tuh sayaaaannnggg banget.. ”

Christy : ”Cici sayang sama gentong, tapi sayang juga sama papi mami ”

Aurel : ”Tapi Aurel sayangnya sama gentong.. ” (nadanya udah kayak mau nangis)

Papi : (mulai jahil) ”Aurel sayang ya sama gentong ? ”

Aurel : ”Iya, aurel sayang banget… ”

Papi : ”Lebih sayang gentong apa lebih sayang sama papi ? ”

Mami : (e.. e… cari gara gara nih si papi, memancing pertanyaan yang bakalan rusuh !)

Aurel : ”Aurel, sayangnya sama gentong ”

Christy : ”Tapi kamu sayang juga khan sama papi mami  ” (membaca situasi, dan mulai berusaha mempengaruhi adiknya)

Aurel : ” Aurel sayang banget sama gentong.. gak sayang papa mama ”

Mami : (kretek.. kretek.. broken hearted deh !)

Papi : (gludaaaaakkk…. kalah sama gentong !)

Christy : (buru buru memotong) ”Kamu masa gak sayang papi mami, sih, Rel ? Kamu sayang juga donk”

Aurel : ”Aurel sayangnya sama gentong”

Mami : ”Yaaaa.. padahal papi mami sayang banget lho sama christy, aurel, karin…”

Papi : ”Kalo gak sayang papi mami, aurel turun disini aja deh ya…” (wuiiihh, ngencem, mentang mentang masih di tengah jalan)

Aurel : ”Sayang kok, sayang !!!” (buru buru mengkoreksi statementnya)

Papi : ”Hahahahahaha…”

Mami : (tersenyum kecut. Iiiihh papi, hepi banget, wong anaknya bilang sayang dalam situasi ‘terancam’ pulang jalan kaki. Gak sah tuh pernyataan sayangnya)

** Sigh… ghawat deh, Aurel lebih sayang gentong daripada papi maminya. Gentooonggg.. gentooonggg.. nih yang satu titip ke kamu aja ya…tolong di sayang sayang juga. Hehehehehehehehe….

Leave a Reply