Katanya mau ambil sepatu ballet…kok ???

Hari Sabtu pagi, mami nganterin christy les ballet. Pas mau pulang..

Mami : “Chris, periksa dulu barang barangnya, udah komplit belum..”

Christy : (buka tas ranselnya) ” Udah…”

Mami : “Udah komplit semua ya..”

Christy : “Iya..”

Sampai di rumah..

Christy : “Mami… lihat sepatu balletnya christy , ga ?”

Mami : “Mami sih gak pegang, emang gak ada ? Tadi katanya udah diperiksa, komplit semua”

Christy : (mulai garuk garuk, salah tingkah) “Tapi.. gak ada di tas nih”

Mami : (mmmpppfffffffhhh… kebiasaan nih) “Ya udah, telpon dulu ke tempat les, tapi christy yang tanya ke mbaknya ya..”

Christy : (berbicara di telepon) “Mbak, ini christy, sepatu ballet christy kayaknya ketinggalan deh, ada gak ya di kursi ruang tunggu ? iya…he eh.. mmmh… iya.. he eh…nnngg.. iya ya…”

Mami : “Gimana ? ada gak ?”

Christy : “katanya ada sih…”

Papi : “Ya udah, kita kesana ambil dulu sepatunya”

Mami : “Ajakin dede aurel, mau ikut apa ngga”

Akhirnya ber 4 siap berangkat mengambil sepatu ballet yang ketinggalan

Mami : “Ayo.. pamit dulu sama akong phopho”

Christy : “kong… christy mau pergi ambil sepatu ballet dulu ya, ketinggalan…” (agak takut takut…)

Akong : “Tuuuhh.. kamu lain kali harus teliti donk, kalo ketinggalan gini khan jadi repotin orang, mesti balik ambil kesana”

Christy : “Pho.. christy ambil sepatu ballet dulu ya, soalnya ketinggalan”

Phopho : “Eeee…eeee…. kok bisa gitu sih ? Lain kali gak boleh lagi lho ya”

Setelah mengambil sepatu ballet, papi berinisiatif mengajak makan pagi, dan dijatuhkan pilihan ke Burger King.

Mami : “Waaaa… katanya mau ambil sepatu doank, ini jadi asik banget, malah pada dapet burger king”

Christy & Aurel : “YYYYEEEEEEYYY.. kita mau ke BURGER KING….!!!!!”

 

* Okeeeey.. anaknya sih pinter makannya di burger king, cuma ada 2 sih yang mengganjal :

1. Ijinnya ke akong phopho khan cuma ambil sepatu ballet, kok jadi asik asik makan burger king gini sih ?? Gak bener nih, menyalah gunakan ijin hehehehehehehe…. atau memanfaatkan ijin yang ada ?

2. Adooowwww penampilannya Aurel itu lho, pake sendal jepit pink, kaos rumah (walaupun gak butut), plus celana sepaha -stretch dan motifnya macan tutul ! ALAMAAAAAAKKKk beneran kayak kucing garong deh ! HAHAHAHAHAHAHAHA…..tapi anaknya sih pe de aja tuh !

Leave a Reply