Kesiaaaannn deh…

Soikou vivi lagi asik makan kerupuk ikan, Aurel memandangi penuh harap.

Aurel : “Soikou.. itu apa sih ?”

Soikou : “Kerupuk.. enak lho..” (dasar nih si usil, udah tau anak itu lagi batuk, malah iming iming makan kerupuk disana)

Aurel : “Aurel mau donk”

Soikou : “Iii.. kamu khan batuk, lagian ini khan krupuknya punya soikou”

Aurel : (pasrah.. gak ngotot minta, karena dia tau lagi batuk mestinya gak boleh makan kerupuk)

Soikou : (meminjamkan wadah plastik kaleng krupuk ke Karin untuk jadi drum)

 

Sorenya..Karin lagi makan, sambil main drum pakai kaleng krupuk

Aurel : “Sus.. itu apa sih ?”

Sus : (tau kejadian Aurel dan soikou sebelumnya) “Kerupuk…”

Aurel : “Kayaknya enak ya sus…” (baik baik-in sus, biar ntar kalo  minta dikasih… adaaaa aja akalnya)

Sus : “Iya enak…”

Aurel : “Aurel minta donk…”

Sus : “Gak boleh…”

Aurel : “Kenapa ???”

Sus : “Soalnya kerupuknya punya soikou” (dengan wajah sumringah, puaaaasss bener bisa ngerjain Aurel)

 

** DASSSSAAARRR.. gak soikou, gak susternya, terus aja ngerjain anak mami. Pantesan dia jadi “preman” ke adiknya… habis, hidup dalam tekanan gitu… mau makan kerupuk aja susah bener. Sini nak.. mami kasih kerupuk ! Hehehehehhe

Leave a Reply