Pijit komplit

Sudah waktunya tidur.. mami masih menemani cici christy dan aurel di kamar..

Christy : “Mau pijit…”

Mami : “Heh ? mau pijit ? gak salah tuuuhh…”

Christy : (senyum malu malu) “Iya.. pengen pijit…”

Mami : “Ya udah, sini di pijitin.. balik badan”

Christy : (buru buru telungkup)

Mami : (mulai pijit)

Aurel : “Spa cici ya ?”

Mami : “Hehehehe.. iya.. abis ini Aurel ya”Aurel : “Aurel gak mauuuu…”

Mami : “Enak lho…”

Christy : (udah hening, menikmati pijit)

Mami : “Udah ci.. ayo gantian aurel”

Aurel : “Aaaa.. gak mau”

Mami : “Nih.. pijitnya tangan dulu, khan tadi cape nulis disekolah khan…” (mulai pijit telapak tangan, jari jari, peregelangan)

Aurel : “Ma, yang sini juga mewarnai tadi” (menyodorkan tangannya yang satu lagi”

Sus : “Tuuuh. keenakan khan. langsung kasih dua duanya”

Mami : “hehehehe.. ya ini juga pijit kakinya, yang udah cape naik tangga, telapaknya udah cape ballet hari ini khan ? Sekalian punggung yang pegel bawa back pack, pantat yang duduk di kelas.. bla bla…” (sambil pijitin satu badan deh)

Christy : “Aaa.. christy juga mau pijit yang komplit” (kecewa, karena tadi pijitnya gak sekomplit Aurel)

Mami : “Ya.. nanti tambah deh”

Aurel : (rebahan, menikmati pijit)

Mami : “Sekalian facial gak ? Sini.. balik, mana mukanya ?”

Aurel : (berbalik memandang mami)

Mami : (mulai usap usap pipi, dagu, jidat, pelipis, plus kuping juga) “Ini kayak facial nih…”

Christy : (udah gak sabar, mau nunggu pijit + facial tambahan)

Mami : (pindah melanjutkan extra pijit + facial ke cici)

Aurel + Christy : (udah rebah rebahan… serasa spa beneran kali ya…)

Mami : “Okee.. udah ya, yuk sekarang tidur semua..Night night”

Aurel + Christy : “Bye mami…”

 

** Okeeeeyyy… hari ini sudah berani minta pijit sama mami.. kalo terus jadi tiap hari, mmmh.. maminya minta bayaran aja deh, beneran buka spa cici.

Leave a Reply