Size doesn’t matter, as long as…..

Seperti biasa, acara tidur menjadi rusuh, karena perebutan teritori… between Aurel dan Mami.

Mami : “Mami ditengah ya”

Aurel : “Aurel mau dibawah…”

Soikou : “Boleh, tapi gak boleh pegang colokan listrik ya. bahaya!” (di bawah itu memang ada colokan listrik buat lampu diatas nakas, sekarang nakasnya dipindah, jadi colokannya langsung bisa di akses tanpa halangan deh)

Aurel : “Iya…”

Mami : “Udah, aurel diatas aja deh, ntar mami kalo glundung ke bawah, aurel gepeng lho”

Aurel : “Aurel mau diatas…”

Mami : (pindah ke kasur bawah)

Christy : “Mau tidurnya sama mami”

Mami : “Eeeehh… ya udah sini” (bergeser, memberi tempat ke christy, padahal kasurnya paling pol cuma 120 cm deh)

Christy : (pindahan, tapi kok bawa bantal, 2 guling, selimut…) – alamaaaakkk !

Aurel : “Aurel juga mau tidur sama mami”

Soikou : “Hahahahahaha”

Mami : “Ya udah sini semua, tau deh muat apa ngga…”

Sus : “Hei ! ealah.. itu mana muat ! Mana bawa bantal guling semua lagi !”

Aurel + Christy : “hehehehehe” (Tetep melanjutkan memboyong semua perlengkapan tidurnya, dan maksa tidur di kasur bawah bareng mami)

Mami : “Aduuuhhh nyerah deh, ini gak muat. Udah balik sana ke posisi masing masing”

Soikou : “Aduh mam.. mam… anak anak loe tuh ya…”

Mami : “Sekalian sini, karin bawa sini, biar 1 ranjang 120 cm ber 4 deh, tau gimana tidurnya”

Christy + Aurel : (nyengir lebar banget. gak mikir cukup apa ngga, tetep keukeuh mau untel untelan disana)

 

*** Nyerrrraaaahhh nak, nyeraaahhh ! Buat kalian size doesn’t matter ya ? as long as we are sleeping together (sleeping a lot – istilah anak anak). Tapi ya udah pasti banget, maminya bakal tergusur sampe ke lantai atuuuhhh…. Duuuuhh anakku anakku …

Leave a Reply