Soikou mesti di setrap nih !

Sore sore.. jam 5.15, Karin udah siap mau makan sore. Cici Christy yang memang basically gak tahan lapar, langsung deh terpancing dan ribut minta makan…

Christy : (sibuk seliweran dan berloncatan sana sini) “Suuuuuussss.. christy lapar nih. Mau makan”

Sus : (baru selesai mandiin Aurel, belum siapin makanan) “Ya.. sabar bentar ci, ini pakai-in baju buat Aurel dulu, lagian ini khan baru jam 5.15”

Christy : “Aurel.. lain kali kamu kalo mandi harus pagi pagi, jadi gak lama nungguin kalo mau makan”

Aurel : ????? (bingung.. apa salah daku?”Akhirnya.. christy nunggu di meja makan, ditemani soikou vivi..

Christy: (cemberut.. gak sabar nunggu makanannya keluar)

Soikou : “Kenapa cemberut ?”

Christy : “Christy lapar.. ini makannya lama banget”

Soikou : “Tuh ada risoles, nyemil dulu deh, buat ganjel”

Christy : (menerima tawarn soikou, dan ternyata dia suka risolesnya. Kebiasaan christy, kalo dia suka makanannya, malah dihemat hemat makannya.. sedikit sedikittttt.. lamaaaaaa nikmatin-nya)

Sus : (masuk dari dapur membawa makanan, ditaruh di meja depan christy, gak perhatiin kalo anak asuhnya lagi makan risoles)

Soikou : “Udah chris.. itu nasi udah dateng, kamu makan risolesnya bareng aja sama nasi” (jadi lauk ceritanya)

Christy : (mulai deh makan…)

Sus : (balik lagi dari dapur membawa kuah) “Lhooo.. ini siapa yang ngasih gorengan ????” (galak bener tampangnya)

Soikou : “Saya sus…emangnya kenapa”

Sus : “ADDDDUUUHHH.. saya tadi udah abis di semprot phopho gara gara ketahuan ngasih gorengan pas makan siang, ini malah dikasih risoles lagi !” (kompelen deeeehhh…)

Soikou : (dengan enteng menjawab) “Ya udah.. itu risolesnya disiram aja pakai kuah.. beres khan”

Sus : (bingung memandang soikou.. maksudnya ????)

** HAHAHAHAHA… ketahuan deh siapa culpritnya di rumah ? Pantesan anak anak gak sembuh sembuh batuk pileknya. MMMMMHHH.. kayaknya soikou mesti di setrap nih !

Meracuni Aurel dengan iming iming kerupuk (lihat notes “kasiaaaann deh”), menghancurkan barikade anti hekeng dari phopho (lihat notes “Ini dia dalangnya”) dan ini masih nambah nambahin risoles.

Bon dokter + obatnya, ntar tagih aja ke soikou vivi… potong bonus sincia. :)

Leave a Reply