Spa cici

Christy dan Aurel, batuk pilek lagi. Agaaaiiiinnn ??? Sigh…

So, supaya tidur malemnya rada enak-kan, mami menawarkan diri untuk jadi terapist gosok vicks :)

Mami : “Ayo sini.. siapa yang mau digosokin vicks ? Kayak di spa lho… pake pijet deh”

Christy : “Cici mau…”

Mami : (mulai menggosok punggung) “Iya ci, ada lho spa baby, itu di PI, disana baby nya ntar berenang dulu di kolam air hangat, kata sus susi kolamnya sih kecil, tapi dalem, kayak drum gitu, baby nya pakai ban renang. Ntar kalo udah puas berenang, dipijet deh”

Aurel : “Kolamnya kok sempit ma ? Kita cukup ga ?”

Mami : “Mmh.. kalo cici cici, kayaknya sih gak cukup tuh, bisa tumpah ntar airnya ? (sambil melanjutkan gosok vicks ke christy)

Christy : “Yah.. padahal cici pengen juga tuh”

Mami : “Ayo rel.. sini gantian kamu, di spa yuk ”

Aurel : “Gak mau ah..”

Mami : “Ayoo… enak kok, sini…” (sambil mulai menarik narik Aurel)

Aurel : (mau juga akhirnya rebahan di tempat tidur, menikmati gosokan vicks dari mami)

Christy : “Mami, ada gak sih spa cici ?”

Mami : “Heh ? Spa cici ? maksudnya gimana ?”

Christy : “IYa.. tadi mami khan cerita spa baby, nah.. disana ada gak spa cici ?”

Mami : “Hahahahaha…. kalo cici cici mau spa, mungkin ikut spa orang gede aja kali… berenangnya di bath tub, kalo di drum tempat spa baby mah udah gak muat kali…”

Christy & Aurel : “Hehehehehe”

 

* Ah, anak anak… ada ada aja. Spa baby.. jadi spa cici :) Mmmhhh… ide bagus juga tuh, apa mami buka bisnis baru aja ya, Spa Cici. Hahahahahaha…

Leave a Reply