Suara hati si kecil

Jam 7.45 malem, christy dan aurel udah siap siap mau tidur. Kloter pertama, Aurel mulai ritual sikat gigi, pipis, cuci kaki, cuci muka bareng sus. Kloter kedua, christy nyusul bersama mami.

Di tengah tengah proses nungguin + checking christy sikat gigi, tiba tiba Aurel muncul di depan pintu kamar mandi, sudah lengkap dengan piama tidur + tongkat bintang + mangkuk plastik

Aurel : “Ma.. aurel lagi bikin bubur, mau kasih makan si peggy” (peggy = boneka babi besar punya cici christy yang udah di coup de tat oleh aurel)

Mami : “Oh ya ? dikasih makan apa tuh si peggy nya ? ”

Aurel : “Bubur aja, manis lho.. pake ang chow”

Mami : “Oooo… oke deh”

Aurel : “Ma, papa kemana ?”

Mami : “Belum pulang, Rel.. khan kerja”

Aurel : “Kenapa sih papa pulangnya malem malem terus ?” (memandangi mami dengan muka polos, penuh tanya)

Mami : “mmmh… Aurel mau telepon papa ? tanyain aja papa udah mau pulang atau belum ?”

Aurel : “Kita tidur dulu aja deh.. ntar kalo papa udah pulang, kita jemput di depan ya.”

Mami : “Aurel gak mau telepon papa dulu ? boleh kok.. ntar ya, abis cici christy selesai, telepon sama sama”

15  menit kemudian, Aurel udah lupa niatnya telepon papa, asik haha hihi sama cici christy dan mami…

Lalu terdengar klakson mobil – Tiiin.. tiiiiinnn….

Mami : “Tuh, papi pulang”

Aurel : “HOOREEEEE… hari ini papa pulangnya ngga malem malem banget…” (cengir lebaaaarrrrr)

* Sigh.. Aurel memang cuek, tapi sebenernya perhatian, dia kangen papanya, tapi gak cengeng nyariin… Besok besok jangan pulang malem malem donk, pap… anak anak nungguin nih..

Leave a Reply