The Night Saga

Aurel suka sekali boneka, mulai dari yang kurus, yang gendut, yang cantik, yang dungu, yang barbie, yang minnie, sampe bentuk bentuk tidak jelas.

Favenya saat ini adalah boneka babi super besar, warna pink (sebenernya hadiah ultah buat christy, tapi christy gak suka boneka, jadi di coup de tat adiknya), yang diberi nama Peggy Piggy.

Nah… si peggy ini digembol kemana mana.. dari pagi bangun tidur, sampe mau tidur di malem hari.

Berhubung Aurel alergi dan disuruh menghindari bulu bulu, maka very very forbidden untuk membawa boneka tidur bersama.

Malem ini, Aurel lagi sayang banget sama si peggy piggy, jadi dia membawa buntalan besar, yang ternyata selimut tidurnya, berisi peggy piggy. Bener bener kayak buntalan kay-pang di film film silat.

Mami : ”Rel, kenapa ini dibuntel ? selimutnya jadi molor donk… dan kotor juga, itu si peggy khan belum mandi, dan kamu bawa sana sini, plus diinjek injek juga”

Aurel : ”Aurel khan sayang sama peggy..”

Mami : ”Ya.. tapi gak boleh dibawa tidur. Peggy piggy nya di luar aja ya..ntar kamu tambah batuk batuk”

Aurel : ”Ah.. mau bobo sama peggy piggy… hiks hiks..”

Mami : ”Jangan Rel, peggy di luar aja, dia khan gendut, ntar sempit”

Aurel : ”Gak sempit kok ma… disini ada tempat”

Mami : (mulai habis kesabaran) ”Gak boleh, Rel, peggy piggy diluar, atau malah mama simpen sekalian, gak boleh main lagi”

Aurel : ”AAAAAA…. HOOOAAA.. Aurel khan mau sama peggy piggy.. peggy piggy gak boleh di luar…HOOAAA.. MAMAAAAAA… PEEEEGGGYYYY pigggggyyy…”

Mami : ”GAK BOLEH ! PEGGY HARUS DI LUAR”

Aurel : ”GAAAAKKKK AUREL MAU SAMA PEEEGGGYYY… MAAAA MAAAAAA… JANGAN DIBAWA PEGGY NYAAAA… HIIIIKKKSSS HOAAAAAA AAAAAA”

Mami : (super cemberut, menenteng si babi pink itu keluar kamar)

Papi : ”Kenapa ? kok malem malem nangis ?”

Mami : ”Tuh, maksa mau tidur sama babi, udah tau bikin batuk, maksa lagi mau tidur bareng. Simpen aja deh babinya !” (naik ke atas, gak tahan lagi ngadepin kepala batunya Aurel)

Papi : (sigh… masuk kamar, menghibur aurel) ”Rel.. bla bla bla…”

Aurel : (masih nangis untuk 10 menit ke depan)

Papi : (mengganti strategy dengan mendongeng…)

15 menit kemudian, terdengar anak anak cekikikan… lupa dengan si peggy piggy.. dan akhirnya sepi.. berarti udah pada tidur.

*** Bingung … gak dikasih main boneka, kok ya kesian… wong memang waktunya mereka bermain, dan boneka memang cukup asik (Teringat koleksi boneka saya jaman kecil dulu), tapi kalo dikasih main boneka akhirnya batuk pilek gak selesai selesai.. Dilemaaa…. Semoga the night saga tidak terjadi lagi…. Sekarang si Peggy piggy dapat tempat kehormatan duduk di sofa empuk ruang tamu, sepanjang malam….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *