Ada yang sensi nih

Sore ini, Christy dan Aurel lagi sibuk mau coba membuat kipas dari kertas koran. Aurel dibantu sus, dengan sukses membuat kipasnya. Besarrrrr banget…

Nah, christy yang masih berusaha sendiri, belum berhasil juga…

Christy : “Sus.. ini gimana nih.. bantuin donk”

Sus ; “Iya sebentar, ntar dibantuin”

Christy : (gak sabaran, mengambil gunting dan melakukan manuver sendiri, tapi kurang sukses)

Sus : “Lhaa.. kamu disuruh tunggu, kok gak sabar. Duuhhh lihat jeleeekknyaa…”

Christy ; (dengan sedih memandangi kipasnya yang gak sukses) “Hiksss….kok christy dibilang jelek sih.. christy khan cuma mau bikin kipas kayak punya aurel.hiks hiks.. sobbss.. sobbsss.. huhuhuhuhuhu…”

Sus : “Lho.. kok kamu nangis sih ?”

Christy : “kok christy dibilang jelek.. hikkksss hiksss…”

Sus : “Sus bukan bilang kamu yang jelek, maksudnya itu kipasnya khan jadi jelek karena guntingnya gak bener. Kok malah kamu yang jadi nangis sih ?”

Christy : “Hikkksss…soobbbsss…huhuhuhuhuhu….”

 

* Aduh ci, kamu kok sensi banget sih. udah donk, jangan nangis terus.. ntar tambah jadi batuk pileknya. Sini mami bantuin deh kalo belum bisa… Hehehehehehe

Leave a Reply