Ayo mbak… ayooooo

Di suatu sore yang super duper panassss… mami lagi nemenin cici christy nonton DVD Barbie Rapunzel. Karin yang belum selesai selesai makan sorenya, diajak juga nonton dengan harapan makannya lebih lahap. Tapi ternyata ngga ngaruh tuh.. malah terlalu serius melihat DVD, lupa kunyah. Wewwww….

Aurel : (gubrak…membanting pintu kamar akong, berlari lari dengan penuh semangat keluar dari kamar) “Mbbbaaaaakkkk… ayo mbaaaakkkk… cepetan yoooookkk !”

Mami : “Aurel… mau ngapain ?”

Aurel : (gak peduli, tetep lari menuju dapur, menodorong pintu swing yang berat demi menemukan si mbak)

Sus : “Rellll… kamu mau ngapain ?” (mengejar aurel ke arah dapur, sambil membantu mendorong pintu swing)

Aurel : “Mbaaaakkk.. ayo mbak buruaaan…. Kasih makan phopho akong !”

Mami + Sus + Christy : (melongo 2 detik) “HUAHAHAHAHAHAHAHA…”

** Maksudnya, Aurel pasti disuruh phopho panggil si mbak, buat nyiapin makan malem di meja. Biasa lah.. keluarin sayuran, keluarin nasi dkk dkk… Tapi kok istilahnya jadi Kasih makan phopho akong

Aurel : (masuk ke ruang tengah dari dapur, melihat semua asik nonton film, langsung buru buru berlari mau mengambil posisi) “Waaaiiiittt.. waiiittt.. Aurel juga mau nonton ! Stooopp dulu, tungguin aurel !”

Mami : “Sini sini.. sebelah sini masih kosong” (menunjuk tempat sebelah cici christy)

Aurel : (buru buru duduk, memandangi tv dengan serius)

Mbak : ”Reeeelll.. Aureeelll… udah nih. Mau makan sekarang ?”

Mami : ”Tuh, Rel. Mbak udah selesai siapin makan malemnya. Kamu sekarang kasih tau phopho akong, makannya udah siap”

Aurel : ”Uuuuuu….” (menolak karena sudah asik nonton)

Mami : ”Eh, kamu mesti kasih tahu phopho dulu, ntar ditungguin lho, kirain belum siap”

Aurel : (mata tetap memandang TV, bersuara lirih) ”Pho.. makanan udah siap”

Mami : ”Yyyyyeeeee…. mana phopho denger. Sana, kamu ke kamar, kasih tahu. Ini film nya di pause dulu !” (ambil remote DVD player, pause dulu)

Aurel : (berlari secepat cepatnya, menerobos kamar phopho) ”Phopho… akoooonnggg.. makanannya udah” (berlari lagi buru buru balik ke posisi semula)

Akong + Phopho : ”Oooww.. udah siap ya.. ya udah kita makan yukkk”

Mami : (melanjutkan film, beringsut ke arah ruang makan, mau makan)

Christy + Aurel + Karin : (terkesima dengan 3 pasang mata bulatnya, memandangi Barbie Rapunzel di DVD)

** Hehehehehe… AYO MBAAAAKKK.. buruan kasih makan phopho akong. Ampun deh, nak !

Leave a Reply