Hibernate mode on banget…

Minggu sore, mami udah rontok tok badannya, soalnya nganterin christy ujian (lebih cape karena tegang takut gak lulus sih…), terus ikutan acara pesta ultah anak anak…

Jadi, menjelang malam, sambil bobo bobo on off di kamar anak anak.

Kalau pas on, bisa komentar, kalo pas off, udah gak denger. Hahahahahaha….

Sampai akhirnya waktunya Karin bobo, mami Cuma sempat buka mata bentar, bye bye bye bye… terus gak inget lagi deh, alias bobo nyenyak.

30 menit kemudian.. gantian Aurel dan Christy yang mau bobo, jadi mami harus beringsut pindah posisi supaya ada space buat mereka bobok.

Nah… gak tau gimana lagi tuh kejadiannya, pokoknya udah jam 10 bangun dan pindah ke kamar atas. Nah.. karena tadi papi juga ikut nemenin anak anak bobo, mulai deh perbincangannya.

Papi mengulang kejadiannya… (soalnya maminya khan sambil tidur tidurnya, jadi bolong bolong tuh nyambung gak nyambungnya. Apalagi pas nemenin bobo, lampu udah dimatiin, tambah asoy buat bobo khan ???)

Papi : “Tadi lucu deh… aku tanyain ke anak anak. Christy hari ini senang ngga ?”

Christy : “Senang”

Papi :” Kalau senangnya dihitung pakai bintang. Dapet berapa bintangnya ? Paling banyak 5 bintang”

Christy :”5 bintang donk”

Papi : ”Kalau Aurel gimana ? senang ngga ? dapet berapa bintangnya?”

Aurel : ”Senang kok”

Papi : ”Nah.. sekarang ayo kita hitung bintang. Kalo nakal bintangnya 1, kalo good girl bintangnya 5. Nah.. Aurel hari ini kira kira dapat bintang berapa ?”

Aurel :”Tiga” (sambil mengacungkan 3 jari)

Papi :”Tuh mami… katanya Aurel dapat bintang 3”

Mami :”Iya dapet 3” (Sambil mengacungkan 3 jari juga)

Papi :”Kalau christy, kamu dapat berapa bintang ?”

Christy : ”Lima donk…”

Aurel : ”Uuuu.. aurel juga mau 5 bintangnya” (padahal seharian Aurel rewel dan cengeng cengeng tuuuuhhh, pake berantem lagi sama cicinya, pukul pukulan)

Papi : ”Ya.. khan kamu tadi cengeng, jadi bintangnya 3”

Aurel : ”Uuuuu.. aurel mau 5”

Papi :”Ya udah 4 bintang deh”

Aurel :”Hikxxxxx…. aurel mau bintangnya limaaaaaaa ”

Papi : ”Ya udah, ya udah.. bintangnya 5 deh ”

Papi selesai menceritakan ulang, gantian maminya yang di interview

Papi : ” Tadi kamu tau kejadiannya sampe mana tuh ? ” (maksudnya masih on sampe mana, khan tidur on off gitu)

Mami : ”Eh ?? gak tau semuanya tuh ”

Papi : ”Ahhhhh yang bener loeeee ? itu khan bisa ngacungin 3 jari waktu si Aurel bilang dia dapet tiga bintang ? Masa gak berasa ?”

Mami : ”Hahahahahaha.. gak tuh ? masa sih aku ngacungin 3 jari, gak inget sama sekali”

Papi : ”WAAAAAA.. parah bener…. coba kalo itu pop quiz, udah pasti gak lulus tuh, masa berani ngacungin 3 jari, tapi gak sadar, gimana sih ?”

Mami : (masih penasaran, gak terima juga) ”Bener, gue ngacung 3 jari ? Ah.. loe bikin bikin kali, udah tau gue bobo, ngarang ngarang cerita loe…kok gue gak inget sama sekali”

Papi : ”HEEEEEE… beneran, besok tanya deh sama christy sama aurel, saksinya banyak !”

Mami : ”Hihihihihihi.. ya udah. Tapi berarti gue lebih jago donk kalo pop quiz, bayangin aja, event dalam tidur, gue masih connect ke dunia nyata khan ? buktinya pas aurel bilang 3 bintang, dan gue di confirm bener gak, gue masih bisa jawab iya bintang 3 plus ngacungin 3 jari. Huebat khan !!!” (teteppp… gak mau kalah)

Papi : ”Ahhhh.. ngawuuuurrrr…. heheheehehehehe hihihihihi hohohohoho”

Mami : ”Itu namanya hibernate mode on tapi masih alert !” (maksaaaaaa….)

 

** waduuuuhhh… masa sih segitu boboknya, tapi kok ya bisa ya nyambung ngacung 3 jari. Mmmmh.. jadi pengen tanya nih ke anak anak, tapi ntar ketahuan donk maminya ketiduran dan berani beraninya ngacung 3 jari. Gimana ya ?????

Leave a Reply