Humpty dumpty di rajawali

Pernah nonton film humpty dumpty ? Buat yang belum kenal humpty dumpty.. ini tokoh berbentuk telur, punya kaki dan tangan, pakai baju. Ceritanya si humpty dumpty ini kerjanya cuma duduk doank di dinding yang tinggi, gak pernah turun, gak pernah jalan. sampai suatu hari dia jatuh dari dinding dan gak berhasil naik sampai terpaksa mencari tempat duduk baru, tanpa sadar dia berjalan.

Lagu nya “Humpty dumpty sat on the wall….”

 

Nah… kebetulan kamar anak anak di bawah, lagi dibetulin, kemarin plafond sempat bocor, karena aliran air dari kamar mandi di lantai 2 macet, rembes kemana mana, setelah diperbaiki, masih harus perbaikan plafond, jadi terpaksa lah kasur digeser geser dulu.

Posisi kasur yang ada tarikan di bawahnya, jadi disusun aneh. 1 kasur di kiri, lalu kasur bawahnya di tegakkan (Seperti dinding) dan dijepit dengan 1 kasur lagi di sebelah kanan. Jadi kasur yang ditegakkan jadi mirip dinding dengan 2 kasur di kiri kanan sebagai lantainya.

 

Aurel : (nungging nungging.. sekuat tenaga berusaha memanjat kasur yang berdiri itu)

Mami : “Aurel.. kamu mau ngapain sih ?” (was was juga, ini anak cewe kok manjat manjat kayak preman gitu, walaupun aman sih, karena kiri kanan khan kasur semua)

Aurel : “Aurel mau jadi humpty dumpty, ma”

Mami & soikou : (nyengir… ini anak idenya sih kreatif, dan aneh aneh, kok bisa dia kepikiran kasur itu kayak dinding, dan dia mau duduk di atas sono, seperti si humpty dumpty di film)

Soikou : “Ati ati naiknya, bisa ngga ?”

Aurel : (berusaha mati matian, dan dengan susah payah berhasil juga nangkring di atas kasur. langsung nyengir lebaaaarrr, puaaaasss banget)

Christy : “cici juga mau donk, jadi humpty dumpty” (ikutan naik di atas kasur kayak aurel)

Karin : “Hohhh.. hohhhh…”(ribut, mau ikutan juga)

Sus : “sini sini.. sus bantuin”

Mami : “Ayo lihat sini, mami foto…”

Sus : “Tunggguuuu tunggguuu.. karin ikutan, sus ngumpet dulu ya…” (sambil bersembunyi dibelakang karin & di belakang kasur yang tegak, jadi kalo di foto, sus gak kelihatan, cuma tangannya aja yang megangin karin)

Karin : “Hehehehehe.. hehehehehe” (jejingkrakan duduk diatas kasur, bahagia banget bisa ikut nakal nakal-an sama cici cicinya)

Aurel & Christy : (cekikikan, naik turun naik turun)

Mami : “aduhhh soikou, ini kalo papinya tau, bisa bisa soikou sama mami yang disuruh jadi humpty dumpty semaleman. beli kasur mahal mahal, cuma buat jadi humpty dumpty. jebol deh !”

Soikou : “hahahahaha….”

 

*** Oke.. we have 3 humpty dumpties di rajawali. Ada adaaaaa aja…

Leave a Reply