Nah.. jadi ketahuan deh..

Hari ini udah janjian sama soikou vivi, nanti siang, Aurel & Karin mau diajak ke sinshe.

Soalnya Karin tiap malem rewel melulu, bentar bentar nangis, seru banget lagi ! Aurel seperti biasa, batuk agaiiiiinnn…Sigh…

So, di hari H, mami udah wanti wanti, ntar siang yang 2 mau ke sinshe harus siap siap, Christy gak usah ikut, ntar telat les Inggris, mana ada test pula.

Siang siang, soikou udah berjuang mendaftarkan diri ke sinshe, maklum laris banget… abis dapat nomor, baru pulang jemput 2 dut dut untuk dibawa ke sana.

Aurel makan siang di mobil, karena baru pulang sekolah.

Untunglah.. sampai disana, passsss banget, Cuma perlu ngantri 1 orang, dan 2 krucil ini masuk.

 

(Ini adalah laporan sus ke mami di sore harinya)

Sus Karin : ”Iya, tadi Karin udah diperiksa sinshe, saya tanyain kenapa kok kalo malem dia nangis melulu, makan susah.”

Mami : ”terus, sinshe bilang apa ?”

Sus Karin : ”Kata sinshe, ini gigi gerahamnya mau tumbuh, sakit banget, jadi dia nangis rewel gitu. Tapi gak panas dalem kok, dikasih obat buat mengurangi sakit tumbuh giginya, sama penambah napsu makan”

Mami : ”Owww….” (masih minta nambah napsu makan ? tsk tsk tsk.. gendhut gitu lho ! Cuma emang makannya super lama, alias emut style mode on) ”Terus ?”

Sus Karin : ”Iya, tapi sinshe bilang udah banyak kemajuan, sering dikasih arak gosok sih, jadi gak ada angin lagi di badan. Soal jalan kok belum mau, menurut sinshe, memang anaknya yang belum mau, sebenernya sih udah kuat, biarin aja jangan dipaksa, nanti sebentar lagi juga mau jalan kali. Ini memang lagi suka merangkak”

Mami : ”Kalo aurel ?”

Sus Karin : (sambil ketawa tawa) ”Nah.. itu.. kata sinshe, aurel panas dalem, sampe bibirnya pecah pecah, terus di badan banyak angin. Saya juga tanyain, kok batuk gak sembuh sembuh sih..Kata sinshe, lha.. aurel pantang ngga makannya ? kalo gak pantang ya pasti batuk batuk melulu. Begitu sinshe nanya pantang makan apa ngga, saya gak berani jawab tuhhh.. hehehehehehe”

Mami : ”Hahahahahaha.. gak pantang sama sekali khan. Emangnya gak boleh makan apa ?”

Sus Karin : ”Permen, coklat, gorengan. Iya, terus sinshe nanya ke  Aurel – ’Aurel, paling seneng makan apa ?’ terus aurelnya jawab ’permen’ hahahahahaha”

Sus Aurel : ”Kapan kamu makan permen ??? Hehehehehehe orang di rumah gak ada permen ”

Mami : ”Ih.. kamu khan makan coklat, mami gak pernah kasih permen” (kecuali dikasih permen dari sekolah atau sus nya nih. Tertuduh utama…)

Sus Karin : ”Terus ditanya lagi sama sinshe, selain permen, aurel sukanya apa ? nah.. si aurel tuh jawab, sambil nutupin mulutnya dengan 2 tangan, kayak mau bisikin sinshe gitu lho.. dijawab pelaaannn banget ’krupuk’ Hahahahahahahaha… yaaaahhhh…”

Mami : ”HAHAHAHAHAHA… yaaaahhh ketahuan deh”

 

** Well… padahal juga udah gak makan kerupuk, udah gak makan coklat. Kalo gorengan ya susah juga ya kalo gak makan sama sekali, anak anak mana napsu makan kalo gak pake gorengan untuk lauknya. Tapi selalu masakan rumah kok (membela diri).

Semoga cepet sembuh ya , Karin & Aurel…

Leave a Reply