Ternyata, Tuhan yesus tidak lahir di kandang domba (versi Aurel)

Aurel : “Maaa… ceritain donk, ma” (sambil menyodorkan buku berjudul Natal pertama)

Soikou : “Agaiiiinn ? buku itu lagi ? Kenapa bukan tahun baru pertama ?”

Mami : “Sini sini.. mami ceritain..” ( mumpung anaknya mau nih, aurel khan moddy banget !)

10 menit kemudian, mami membacakan ceritanya bla bla bla….

Aurel : “Bet-le-hemmmm”

Mami : “Pinterrrr… kota betlehem ya…Tuhan Yesus lahir di kandaaannngg ????” (berharap di jawab kandang domba donk !)

Aurel : “Tuhan Yesus lahir di kandang babi”

Mami + Soikou : (glodaaaaaakk ! SHOCK Beratttttt…..)

Soikou : (langsung ngakak, plus muka pasrah) “Hahahahahahah”

Mami : (malu, plus pasrah) ‘hehehehehehe. aduuuhhh gimana tuh, kok jadi kandang babi sih ? Ketahuan banget nih anak gak ikut sekolah minggu, sampe gak tau kalau Yesus itu lahir di kandang domba”

Aurel : (cuek aja, gak merasa salah, asik membalik balik lembaran buku ceritanya, lihat gambarnya)

Mami : ‘Rel, mana sih ada kandang babi, kayaknya mami tadi gak cerita di kandang babi deh. kandang domba”

Aurel : “Di kandang babi”

Sus : “Kamu yang shio babi. Yesus mah tetep lahirnya di kandang domba !”

Mami : (pasraaahhh + malu. sus yang bukan umat kristiani aja, tau kalau yesus lahirnya di kandang domba. Ampun deh)

 

** beneran udah berkali kali di warning nih ! anak anak kudu dibawa ke gereja lebih sering, kalau bisa ke sekolah minggu. Masa Aurel udah gak mau jadi anak Tuhan, masih berani bilang kalau Yesus lahirnya di kandang babi. Ghawat deh ! bisa di protes umat kristiani sedunia nih. Maaaap deh ya… minggu depan kita ke gereja ya, nak. Hihihihihi….

Leave a Reply