The concept of sharing (tapi kebablasan…)

Perseteruan Karin dan Aurel emang masih berlanjut. Mulai dari Aurel yang dengan bakat preman (entah tuh dapet contoh dari siapa sih ?) yang rajin “memalak” air jeruk nya Karin.. sampai biskuit nya karin… dan juga mainan mainan karin…

Sigghhh….

Tapi untuk ukuran air jeruk, biskuit dan mainan, weiiittsss.. jangan salah, Karin sekarang juga udah punya kemampuan berjuang dan menyerbu. Malah sekarang destroyernya ya si Karin itu, gangguin cici cicinya. Habis deh semua mainan di acak acak.. hehehehehe.. keadaan jadi berbalik ???

 

Hari ini, mami dapet laporan dari sus Karin…

Sus Karin : “Waduuhh hari ini Karin di palak lagi sama cici Aurel ”

Mami : ‘Heh, dipalak bagaimana ?”

So.. sus Karin mulai bercerita..

* kejadian tadi siang

Aurel : “Sus.. aurel mau makan siangnya disuapin donk sama sus”

sus Karin : “Lho.. kok sama sus, khan sus mau suapin dede Karin”

Aurel : “A.. boleh lah sus, suapin Aurel dulu, khan sharing sharing.. ya.???? boleh laaahhhh”

Sus Karin : (mati kutu, karena memang biasanya anak anak diajari harus bisa sharing, gak boleh egois mempertahankan milik pribadi, so.. sus nyuapin Aurel juga deh)

Karin : (mlongo.. karena sus nya kok dibajak sama cici Aurel)

* kejadian tadi sore

Sus Karin : ‘Ayoooo.. kita naik yuk, de.” (sambil menggendong Karin yang lagi asik main di kamar cici Aurel)

Aurel : (buru buru bangun, menghalangi pintu) “Ehhh ehhhh.. mau kemana, stooooppp. gak boleh pergi”

Sus Karin : “lho.. karin khan mau mandi, ce. jadi naik dulu ya.. ntar maibn lagi”

Aurel ; “Gak boleh… sus mandiin cici Aurel dulu, baru Karin boleh mandi”

Sus Karin ; “Lhaaa.. kok gitu, ce ? ”

Aurel : “Iya lah… mandiin Aurel dulu. Boleh lah sus.. gak papa kok, ini khan namanya sharing sharing.. ya ????”

Sus Karin : (mati kutu lagi, dan mau gak mau mandiin Aurel dulu, baru mandiin Karin)

karin : (pasrahhh… kena bajak 2 x)

 

Setelah mendengarkan versi lengkap laporan sus Karin…

Mami : “Huahahahahahaha…. jadi ceritanya sekarang udah malak nya sampe ke suster susternya, Karin ?”

Karin : (celingukan, gak ngerti, sibuk manjat manjat box mainan, dan seenaknya duduk tanpa lihat lihat itu ada tempatnya atau gak, aman atau gak…)

Sus Karin : “iya nih.. gahwat, udah jus jeruk kena palak, biskuit kena palak, sekarang susternya juga mau di palak. Gimana nih, de ?????”

Mami ; “hehehehehehe.. khan sharing sharing sus…..”

Karin : (nyengir lebar)

Sus karin : (senyum pasrah….)

Leave a Reply