Virus menyebar

Karin lagi digendong soikou vivi, sengaja didekatkan ke saklar lampu, langsung deh si Karin ceklak ceklik

Karin: (ceklik, lampu mati !)

Christy + Aurel : “Heeeeeeiiii ! jangan main lampu Karin. gelap nih !”

Karin : (nengok ke cici cicinya, ceklik, nyalain lampu lagi)

Christy : “soikou, kamu sekarang kok nakal sih ?”

Soikou : “lho.. khan yang ceklak ceklik Karin, kok jadi soikou yang nakal ?”

Christy : “karin nakal gara gara ketularan virus dari soikou”

Soikou : ‘hahahahaha.. masa sih ? lha soikou ketularan dari siapa ?”

Christy : “Soikou ketularan dari aurel, lah !”

Aurel : “Soikou. You are very very naughty !”

Soikou : “Yes, I am very very very naught. Just likeeee ????”

Aurel : (nyengir nyengir.. goyang  kiri kanan) “Like Me ! Hehehehehehe”

Soikou : “Huahahahaha,, naughty just like you khan ?”

Mami : “Kok bisa sih chris, virusnya dari aurel, aurel dapet virus nakal dari mana ?”

Christy : “Aurel mah memang udah dari sananya ada virusnya”

Mami : (bingung ? dari sananya ? maksudnya emang modalnya nakal gitu ???? buset deh !) “Masa dari sananya, bukan mencontoh dari yang lebih besar ?”

Christy : (semi cemberut) “Gak lah. gak betul begitu. yang besar udah kasih contoh yang baik, tapi yang kecil aja yang gak mau ngikutin ”

mami : “yang besar tuh yang mana sih ?”

Christy : (mengacungkan jarinya)

mami : “Masa sih virusnya nular ?”

Christy : “Iyam, virusnya dari aurel, nular ke soikou, terus ke karin, terus ke christy…”

Soikou : “Tuuuuhh ke christy juga khan, berarti kamu juga naughty ”

Christy : “Aku mah gak naughty” (tampangnya gak terima banget)

Mami : “hehehehehehe”

 

* Baru tau ada virus naughty dan bisa menular. benar benar luar biasa imajinasi anak anak

Leave a Reply