anak ubi & anak susu

menceritakan ulang, story dari soikou vivi…

 

Tadi sore, Aurel diantar soikou vivi pergi fisioterapi di RS Mitra Kemayoran, buat membantu batuk pileknya itu lho…

Nah, sebagai bekal di perjalanan (yang sebenernya cuma 5 menit dari rumah), aurel membawa 2 ubi rebus yang sudah dibelah jadi 2, jadi total ada 4 potong donk. Hasil malak snack sorenya suster. hihihihihi…

Aurel : (gagah perkasa berangkat dengan membawa perbekalan lengkap, mulai chomp chomp ubi dalam mobil)

Soikou : “Sus.. ini sih udah jam4 sore ya, kalo kamu kasih dia (aurel maksudnya) ngabisi tuh 4 potong ubi, jangan harap bisa kasih makan malem jam 6”

Sus : (mendapatkan mandat dengan jelas, buru buru menyelamatkan 3 potong ubi yang lain, dengan meninggalkan kotak bekal dalam mobil, jadi gak mungkin dihabisin donk)

Aurel : (mengikuti sesi terapi dengan bernanyi nyanyi sesuai request soikou, from ondel ondel to twinkle twinkle, dengan harapan semakin banyak uap yang terhirup, dan bisa getting better soon)

Selesai terapi…

Soikou : “kalian tunggu di lobby aja deh, ujan nih, soikou ambil mobil dulu ya”

Aurel + sus : (menunggu dengan manis di lobby RS)

Aurel : “Suuuussss.. aurel laparrrr….” (sambil mengangkat kausnya, memamerkan udel, dan menggosok gosok perutnya) “Aurel mau ubiiii…ubiiinya mana ? Aurel laparrrr.. mau ubiiiii”

Sus : “Yah.. ubinya mah di mobil, Rel. bentar lah, soikou juga bentar lagi sampai kok”

Aurel : “Uuuuu.. Aurel khan lapar, mana ubi ku ????”

Door man : (udah senyum senyum negdengerin rengekan aurel) “Hehehehehe, anak ubi ya?”

Sus : (nyengir)

Aurel : (cemberut gak menemukan ubi nya)

 

Comment dari soikou setelah selesai bercerita…

Soikou : “Aduh mam.. mam.. bayangin aja, anak itu begitu bulat, begitu chubby, khan penampilan kayak anak bos lah. ya ngga ? kok dia ribut laper minta ubi. malu maluin aja deh. mending kalo laper , terus mintanya coklat, chitato.. keren dikit gitu lho.. ini ribut – mana ubiku ???? aduuuuuhhh sampe diketawain sama mas penjaga pintu dan mas sapu sapu tuuu”

Mami : “hehehehehe….”

 

** gak Christy, gak Aurel, ternyata sama aja reaksinya kalo laper.. cuma bedanya, kalo si aurel merengek mencari ubi, kalo christy ???? – “Christy mau minum cucu… cucu christy cucu procal.. hix hoaaaa.. christy mau cucuuuuuu…cucuuuuu… cucu procaaaaalll…” –> HUAHAHAHAHAHA, ini kejadian christy di RS mitra kemayoran juga,2 tahun yang lalu, sama papi dan susnya, lagi nunggu periksa dokter dan nunggunya udah lamaaaaa banget. sampe seluruh ruang tunggu tahu kalo anak itu suka susu dan susunya adalah susu procal. Beserta papi dan susnya yang tulalit, kok bisa bisanya bawa anak kecil gak modal susu. Hihihihihihihihi… dejavu khan ? namanya juga cici adik, ya gak ?

Anak susu dan Anak ubi..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *