Christy & rasi bintang

Papi mengantar christy berangkat sekolah. Di perjalanan, papi meminjamkan hp nya ke christy. Kebetulan ada aplikasi melihat rasi bintang. Soooo.. christy yang memang suka sience, langsung semangat mencari bintang bintang yang dia tahu dari buku tentang alam semesta.

Christy : (menggeser hp ke kiri dan ke kanan, untuk lihat berbagai rasi bintang) “Christy udah ketemu nih.. bintangnya dede karin, dede aurel, mami, papi, suster suster… tapi kok bintangnya christy gak ketemu ya ?”

Papi : “Mmmhhh.. masa sih gak ada ? Coba, kamu cari di bawah deh” (maksudnya hp nya di arahkan ke bawah, khan bisa aja bintangnya ada di sisi yang berbeda)

Christy : (dengan polos dan sungguh sungguh, membawa hp nya ke arah bawah, membungkuk-kan badannya, dan menjulurkan tangan + hp nya ke kolong kursi mobil) – khan katanya mencari di bawah

Papi : “HUAHAHAHAHA HAHAHAHAH HAHAHAHAHAHAHA Chris.. maksudnya bukan di kolong kursi donk ! ”

Christy : (tersenyum malu !)

* tapi beneran deh, sampai ke kolong kursi-pun, rasi bintang nya belum ketemu tuh ! Hayooo ngumpet dimana ya ????

Leave a Reply