Hp nya siapa?

Mami dapet hp baru, yg jauh lebih canggih dari yg sekarang.
Biasa lah barang baru, papi dan anak2 bersemangat main game download – an nya. Mami? Pasrah aja nah nunggu kebagian.
3 hari berlalu, mami masi blum kebagian juga.
Christy: “aku bisa main gamenya”
papi :”see??” (dgn bangga merasa udah meng-advance-kan anaknya)
mami : (senyum doank, secara nasib blum kebagian tester hp nya)
papi: “emangnya itu main pake hp sapa sih”
christy :”hp barunya papi!”
mami: (langsung nyureng dan melemparkan lirikan tajem ke papi)
papi :”hehehe. Chris, itu sebenernya hp barunya mami, papi lagi pinjem”
christy :(pandangan gak percaya, wong tiap kali lihat papinya yg bawa tuh hp) “oww, punya mami ya?”
mami :”mmmpffh..”
*wah, ini gak boleh dibiarin, bisa2 hp mami gak balik beneran. So, malemnya buru2 belajar, testing game, yuhuii angry bird sampe level 21. Hihihi.

Leave a Reply