Papi, ngga mau ada suaranya

Aurel lagi sakit, so malemnya disuruh tidur sama papi mami aja, biar bisa dipantau perkembangannya. Awalnya berhasil tidur nyenyak, tapi tiba tiba di tengah malam mulai bangun karena pengen pipis dan pup. Setelah itu gak bisa tidur lagi.

Aurel : “Aurel mau nonton TV”

Papi : ‘Ya udah, nonton dulu ya, ntar bobo lagi”

Aurel : (menonton acara demi acara di disney channel, sampai sudah jam 3 pagi)

papi : (tidur dan ngorok dengan stereo di sebelah aurel)

Mami : (setengah tidur, setengah masih denger “musik” dari papi)

Aurel : “Papi, ngga mau ada suaranya!”

mami : (sambil tidur, udah nyengir, emang sih tuh ngorkynya mengganggu ketenangan malam)

Papi : (sontak bangun, dengan sigap menggambil remote TV, dan me-mute-kan suara TVnya)

2 menit kemudian…

Aurel : “Papi.. kok TV nya jadi gak ada suaranya ?”

Papi : ‘Lho.. khan kamu tadi bilang ngga mau ada suaranya”

Aurel : “Iya, tapi aurel maunya TV nya ada suara, papi yang jangan pakai suara”

Papi : “Upppppsssss…..yah, kalo papi nya berisik, aurel towel towel aja lah…”

Mami ; “hihihihihi zzzz…zzzzz….”

Leave a Reply