Risk manmagement by 3 sisters

3 daughters with 3 different personalities. Christy 5 thn, Aurel 3 thn and Karin almost 1 thn.

Well.. dalam perbincangan malam, papi dan mami lagi menganalisa mengenai karakter masing masing anak.

Papi : “Waaa.. si Karin sih beneran ngga bisa diem, ya”

Mami : “yaaa.. kayak christy dulu lah”

Papi : “Ah ngga juga, itu 3 anak beda banget tau. Kalo si christy, terlalu banyak perhitungan resikonya, jadi dia takut untuk ngapa ngapain. Semua dihitung dulu resikonya.”

Mami : “kalau Aurel ? ”

papi : “kalau aurel tuh sebenernya tau apa resikonya, tapi dia masih mau cobain dulu, begitu ntar kepentok, baru deh. BHWAAAAAAAA !”

Mami ; “hehehehehehe kalo karin ?”

Papi : ‘nah.. kalo karin mah gak ada perhitungannya sama sekali. Pokoknya hajaaaaaarrrr dulu!”

mami : “Cocok khan kalo tuh bertiga jalanin bisnis. Yang satu tukang rem, yang stau risk taker, yang stau balancer. gimana ?”

Papi : “yaaa…. itu sebenernya 3 anak merupakan contoh nyata dari konsep risk management”

Mami : “iya sihhh.. hehehehehehe…Risk management by 3 sisters”

Leave a Reply