Suka Kelewatan..

Malem hari..

Papi : “Say, HP mu dimana ?”

Mami : (mmmhhh.. mulai lagi deh, mau menyandera si android itu !) “Di tas”

Papi : (mulai mencari cari tas mami, meraih tas kantor)

Mami : “Bukan yang itu.. yang satunya lagi. mana ya ?”

Papi : “Eh.. kalo gue yang lupa, itu biasa. kok sekarang loe jadi ketularan juga sih ?”

Mami : “Ya gitu deh. tasnya kayaknya di luar deh, di atas meja setrika (di depan kamar)”

Papi : (melongok keluar kamar) “gak ada tuh”

Mami : “Apa di bawah kali ya ? Udah.. sekalian deh ambilin tasnya” (males turun lagi gitu lho…)

Papi : (dasar gak hilang akal) “Suusss.. susss… tasnya non ada gak dibawah”

Mami : (iiii.. dia memanfaatkan si sus yang lagi nonton TV di bawah)

2 menit kemudian…

Papi : “Say, tas loe gak ada tuh dibawah. dimana ya ?”

Mami : “mmmhh…” (memandang berkeliling.. ealaaahhh cape deh, itu tas ada kok di deket meja rias, ternganga lebar tinggal ambil aja HP nya) “Ituuuu tasnya. masa loe gak lihat ?”

Papi : “hayo ngaku ! tadi diumpetin dimana ?”

Mami : “Gak dimana mana kok… khan elo aja yang suka kelewatan”

Papi : ??????

Mami : “Maksudnya loe tuh gak pernah ngelihat kebawah, gue aja suka kelewatan kalo di mal, biar gue ada di deket loe, loe lewat gitu aja, gak lihat kalo gue ada disitu. makanya pandangannya turun dikit donk…” (secara gue pendek gitu lhooo !)

Papi : “Hehehehehehe hihihihi… kelewatan ya ????”

mami : “Heh, kayaknya boleh tuh ditulis jadi notes”

papi : “Hihihihihi…”

Mami : (beranjak balik ke depan komputer, menuliskan notes berjudul ‘Suka Kelewatan’)

Leave a Reply