Whoaaa.. di rumah kita ada Godfather !!!!

Hari ini hari valentine, Christy dan Aurel masing masing punya acara sendiri di sekolahan nya. Untuk Christy, masing masing anak suruh bawa makanan, nanti tuker tukeran di sekolah. Kalau Aurel ada cross coklat (bukan cross kado, soalnya udah jelas yang di tuker coklat), plus bawa 2 bunga rose warna pink & merah.

Akong : ‘Waaaa.. aurel hari ini mau acara valentine di sekolah ya?”

Aurel : (senang dan semangat banget mau valentine, jadi biarpun semalam demam, masih ngotot mau masuk sekolah demi acara valentinenya) “Iyaaa”

Akong : “ini kamu bawa macam macam, ada coklat, buat tuker sama teman ya ? terus bunganya buat siapa?”

Aurel : “Bunganya buat friends” (maksudnya di tuker juga sama temen temen yang lain)

Akong : (mengambil setangkai bunga rosenya) ” Ini akong gak dapat nih ? Kamu gak kasih rose nya ke GODFATHER ya? Hei.. Rel.. masa Godfather gak dapet bunganya, khan kamu ada dua”

Aurel : (memandangi akong dengan bingung. kok Godfather ya ? apaan tuh Godfather ?)

mami : ?????? (hehehehehhe GODFATHER ???) “Aurel.. akong tanya tuh, akong dapat gak bunganya ? Kasih ke grandfather ga ?’

Akong : “eh… grandfather ya ? HAHAHAHAHA bukan Godfather,ya ? ”

Mami ; “Bukan kong, kalo Godfather itu yang mafia mafia itu lho !”

Akong : “hahahahahahl.. aduuuhh akong salah ya. Iya maksudnya kasih ke grandfather. duuuhh inggrisnya akong kacau banget sih ?”

mami  : (nyengir lebar)

Aurel ; (cuek gak peduli)

** Alamak.. di rumah kita ada GODFATHER, Rel. Canggih banget ! kudu kasih tuh bunganya satu, kalo gak ntar ada DOR DOR… ala mafia. HUAHAHAHAHAHA… Hihihihihi kalo akong = Godfather, berarti mami jadi menantunya Godfather dan Aurel itu cucu Godfather donk ! Kereeeeennnn abiiizzzzzz hihihihihi. Sedandainya gitu lho…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *