Awas, nanti off side !

Di kantor, sesama wanita, apalagi yang masuk kategori sudah ibu ibu, problemnya pasti sama, merasa gendut dan emang beneran gendut sih…. Sampai sampai kondisi buncit-nya itu sering mengundang pertanyaan “Hamil lagi ya ?” Halaaaaahhhh… beneran deh !

Makanya, for the sake supaya gak ditanyain hamil lagi apa ngga, ya kita beramai ramai berusaha menurunkan timbangan, dengan berbagai cara. Ada yang olahraga, ada yang gak makan nasi, ada yang mengurangi cemilan dst dst…

Saya termasuk salah satu diantaranya yang masih berjuang menurunkan timbangan. Tapi gimana caranya ?

Mau olahraga ? malas dan merasa gak ada waktu, mendingan main sama anak anak.

Mau diet ? waduuuhhhh masi jadi “sapi ASI”-nya Karin, kayaknya gak tega juga kalo diet habis habisan, dan akhirnya Karin dapat susu tanpa gizi, padahal dia masih menunggu nunggu jatah ASI-nya yang udah putus sambung, karena gak nyampe minimum quota jatah sekali minum. Hehehehehehe

Akhirnya diambil jalan tengah, diet tapi gak extrim, makan sayur dan daging tetap, sedapat mungkin mengurangi yang goreng, dan mengurangi jatah nasi. Semoga ada hasilnya….

Cuma, yang namanya godaan untuk menyemil, apalagi untuk saya yang doyan banget ngemil, itu tantangan paling yahud ! Mulai dari biskuit stock pribadi, sampai aneka kripikan yummy yang dijual di kantor.

Nah.. suatu siang, saat lagi gatel gatelnya mencari cemilan…

Temen cewe segroup diet : “Kriak kriuk kriak kriuk” (asik makan kripikan)

Saya : ”Yeee.. katanya diet, makan melulu, kripikan pula”

Temen  cowo yang gak diet : ”Iya tuh, kalo mau diet jangan makan melulu. Kalo gitu, ya nanti perutnya bisa offside terus !”

Saya & teman segroup diet + yang denger disekitarnya :”Huahahahahahahaha”

*** Walaupun lucu, tapi bener bener ZEDDIIIIGGGGHHH banget ! Wah, jadi tambah semangat untuk melanjutkan diet, masa perutnya offside terus ! Ampun deh…… hihihihihihi.

Leave a Reply